Kento Momota komentari Get Rich

Picture1b

Siapa yang maniac main Get Rich? saya termasuk yang maniac tapi sering bangkrut, wkwkwkwk. Permainan monopoli online berbasis aplikasi sosial media Line ini memang sangat membuat kita ketagihan. Namun, permainan ini sedikit dikritik oleh salah satu pebulutangkis muda asal Jepang, yaitu Kento Momota yang sebenarnya juga memainkan permainan ini.

Lewat akun jejaring sosial twitter miliknya di @momota_kento, Juara Dunia Junior 2012 itu mengatakan bahwa permainan ini membuat seseorang menjadi kecanduan (bahasa lain ketagihan, wkwkwk) dan membuang banyak waktu untuk tujuan menjadi miliarder semu. Pertanyaan ini dibuatnya saat melihat akun sahabat Line nya yaitu Taiki yang sudah memiliki kekayaan 120.170 (foto atas).

“Anda kecanduan Get Rich. Anda membunuh waktu dengan tujuan menjadi miliarder (semu) !! Hahahaha,” begitu kira-kira terjemahan kata-kata yang ditulis di tweet dalam bahasa Jepang oleh Momota pada 6 Februari lalu. Tanpa disadari atau tidak, memang permainan ini membuang banyak waktu kita yang sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk kegiatan yang lebih baik, untuk menjadi kaya di dunia nyata.

Semoga kritik dari Momota ini menyadarkan kalian para pecandu Get Rich untuk mengurangi intensitas bermain permainan ini, dan mengalihkan waktu kalian itu untuk kegiatan yang lebih bermanfaat.. Terima kasih..