Jonatan Christie mengkonfirmasi

Picture1

Setelah kemarin duaribuan memuat artikel yang berdasarkan akun ask.fm atas nama Jonatan Christie yang berjudul “Jonatan Christie pernah suka Bellaetrix Manuputty”, ada konfirmasi nih yang dikabarkan oleh salah seorang penggemarnya. Lewat komentar di dalam artikel itu, Diah Ayu Fadhlurrahman mengatakan bahwa akun ask.fm itu bukanlah akun milik Jonatan Christie.

“Maaf sebelumnya. Itu bukan ask.fm nya Jo. dia ngasih tau lewat twitter. hehe thanks :)” begitu ungkap Diah pada komen di artikel tersebut. Dengan konfirmasi ini, dapat dipastikan bahwa semua pernyataan di ask.fm Jo itu adalah kebohongan belaka dari salah seorang yang ingin menjadi seperti dia (hahaha).

Saya juga ingin memintaa maaf karena telah menerbitkan berita yang salah sumber, dengan belum memberikan konfirmasi kebenaran kepada Jonatan Christie sendiri. Sebenarnya saya takut saja mengganggu para pebulutangkis yang saya buat artikelnya karena sang atlet sendiri pasti sibuk dan capek dengan kesehariannya berlatih. Ya saya menulis berdasarkan apa-apa yang saya temukan di jejaring sosial mereka. hehehe..

Selain itu juga saya berterima kasih pada Mbak Diah atas komentar dan koreksinya. Saya salut karena jarang sekali yang mau komen di blog saya ini hehehe.. Sekali lagi terima kasih..

Kalau pengen dibikinin artikel tentang apa, tinggal komen saja ya.. Insyaallah saya bikinkan..