Shella Devi Aulia, You Really Deserve It!

Picture2

Ada yang menarik dari pemanggilan pemain muda ke Pelatnas Cipayung kemarin. Salah satu nama yang dipanggil ke Cipayung adalah Shella Devi Aulia yang juga merupakan mantan pemain pelatnas. Shella kembali dipanggil ke Cipayung setelah didegradasi pada akhir tahun lalu. Pemanggilan ini tentu merupakan bukti bahwa ia masih menjadi salah satu pemain terbaik yang dipandang oleh PBSI.

Semasa menjadi pemain di Pelatnas, pacar dari Hardianto ini memang sempat tidak jelas nasibnya. Usai menyegel medali perak di Kejuaraan Dunia 2011 bersama Anggia Shitta Awanda dan Kejuaraan Dunia 2012 bersama Alfian Eko Prasetya, ia lalu dipisahkan sementara untuk fokus melakoni latihan fisik (katanya kegendutan to? mohon koreksi ya wkwkwk). Saat masa-masa itu, ia tentu jarang dikirim ke turnamen karena tidak memiliki pasangan tetap pula.

Berdasarkan informasi dari Mona (Ramonna Schaller), Shella pun tidak memiliki sponsor yang mulai dijalankan di Cipayung tahun 2013 silam. Tidak memiliki apparel yang mendukungnya, ia pun harus melakban baju dan celananya saat tampil di pertandingan resmi. Sungguh tragisnya nasib cewek kelahiran Bekasi, 4 Juli 1994 ini.

Di Pelatnas ini nantinya, Shella akan dipasangkan dengan Alfian Eko Prasetya yang ditinggal cedera pasangan sebelumnya, yaitu Annisa Saufika. Anissa sendiri mengalami cedera yang cukup parah pada ototnya hingga mengharuskannya untuk istirahat yang cukup lama.

Semoga kesempatan masuknya kembali Shella ini ke Pelatnas bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk bisa berpestasi. Kisah dari Shella ini pula juga bisa kita jadikan sebagai motivasi untuk tidak menyerah dan terus berusaha walaupun banyak cobaan menimpa.. Shella, You Really Deserve it!

Iklan