Putus Cinta, Priskila masuk Cipayung

Picture3

Satu-satunya pebulutangkis tunggal putri yang ditarik masuk sebagai pemain tetap pada pemanggilan pemain muda yang diumumkan oleh PP PBSI Kamis kemarin adalah Priskila Siahaya. Pemain asal PB Exist ini tentu sudah tidak asing lagi di dunia perbulutangkisan tanah air karena sudah banyak sekali koleksi gelar juara Sirkuit Nasional yang diraih pada kelasnya.

Pemanggilan Priskila yang merupakan mojang kelahiran Majalengka, 7 Desember 1996 ini ke Pelatnas tentu menjadi pembuktian atas kerja kerasnya sebagai pebulutangkis. Kabar ini juga menjadi kado yang manis dari Yang Maha Kuasa untuk mengobati kekecewaan hati Priskila yang mengaku di akun ask.fm nya baru saja putus cinta.

Dari hasil stalker duaribuan di akun ask.fm nya (suka banget stalker gitu ya aku.. wkwkwk), Priskila sudah memutuskan putus dan tidak kembali lagi dengan pacarnya yang berinisal A. “iya, tapi sekarang putus gak nyambung lagi,” begitu jawab Priskila saat ditanya hubungannya sekarang dengan pacarnya itu.

Hubungan keduanya memang sempat putus pada 3 bulan yang lalu. Namun, itu hanya sementara karena beberapa waktu setelahnya, keduanya langsung balikan lagi. Kini, hubungan keduanya benar-benar berakhir. Menurut Priskila, putusnya yang kemarin itu mengakhiri 9 bulan masa pacarannya dengan pria yang bukan merupakan atlet itu.

Kisah cinta keduanya memang bisa dibilang sangat misterius dan aneh. Bahkan saat dimintai foto pacarnya, Priskila memberi foto dimana pacarnya mengenakan jaket dan masker, artis kaleeee…. wkwkwkwk. Kalau gak percaya, lihat aja foto dibawah ini, sangat misterius sekali bukan..

kkk

Priskila memang memiliki prinsip untuk tidak memperlihatkan hubungan asmaranya ke publik. Orang-orang yang bertanya di ask.fm nya pun jadi penasaran. “Haha jangan penasaran gitu😀 prinsipnya ga diumbar umbar Karena kan kita gak tahu hati orang, pasti ada yg mau hancurin hubungan tpi kita gak tahu jg kan. Jadi lebih baik yg lain gak perlu tahu, cukup Tuhan , keluarga dan kita berdua,” begitu komentar Priskila di salah satu jawabannya di ask.fm.

Karena sudah jomblo, kini kesempatan kalian terbuka untuk mendekati Priskila. wkwkwkwk… Tapi, Sekarang dia berada di Cipayung loh, makin ketat aturannya.. hahahaha..