Jonatan Christie unggah foto sedang Maskeran

Picture1

Pebulutangkis tunggal putra Pelatnas Cipayung, Jonatan Christie ternyata punya kebiasaan merawat diri juga. Malam tadi, Jo kedapatan mengunggah fotonya sedang maskeran di akun twitternya @jonatan979. Ia mengunggah dua foto yang berisi gambar ia saat maskeran dan foto sesudah ia maskeran (foto atas).

Sebagai cowok masa kini, tentu merawat diri bukanlah hal yang harus dipermasalahkan karena itu juga merupakan kebutuhan. Kita sebagai penggemarnya pula tentu pasti akan senang apabila Jo ini berpenampilan menarik bukan? hehehe.

Jo menyematkan kalimat menarik dalam tweet yang menyematkan fotonya bermaskeran itu. “Walaupun selalu keringetan tapi harus selalu dirawat,” begitu katanya dalam tweet berfoto itu. Memang sebagai seorang olahragawan, keringat adalah barang yang harus sehari-hari ia keluarkan dengan intensitas tinggi. Apabila tidak sering dibersihkan, keringat di wajah itu bisa menyebabkan kotoran yang akhirnya akan menjadi jerawat.

Sebagai anak muda, timbul jerawat tentu menurunkan rasa kepercayadirian kita bukan. Jadi penting untuk selalu merawat wajah agar tetap bersih bersinar seperti Jonatan Christie itu. Selain Jo, pebulutangkis lain yang kedapatan sedang maskeran adalah Bintang Bulutangkis Korea, Lee Yong dae.

YD2

Ditemukan suatu foto dimana Lee sedang mengoleskan krim ke mukanya. Mungkin krim tersebut adalah krim scrub untuk maskeran wajahnya. Kebetulan disamping Lee, ada sang ayahnya yang turut terfoto bersamanya. Dengan adanya foto maskeran dari Lee Yong dae dan Jonatan Christie ini membuktikan bahwa memang buat cowok-cowok jangan malu untuk maskeran pada wajahnya karena ini untuk penampilan anda. Wajah adalah bagian pertama yang akan diperhatikan oleh orang lain.

Lee dan Jo tak hanya senada dalam hal memperhatikan penampilan muka. Keduanya kini juga bernaung dalam satu sponsor yang sama yaitu Victor. Untuk Lee Yong dae, sponsor Victor ini memang tak asing lagi karena pabrikan yang berpusat di Taipei itu memang mengikat kontrak dengan Timnas Bulutangkis Korea.

Picture2

Sementara untuk Jonatan Christie, ini adalah tahun pertamanya meneken kontrak dengan Victor. Sebelumnya, Jo bekerjasama dengan Li Ning. Mungkin setelah berjumpa dan akrab di Djarum Superliga 2015 bulan lalu, Lee berhasil meyakinkan Jo untuk pindah ke Victor ya. hehehehe…