Hanna Ramadhini : Kalau Jodoh Kenapa Enggak

k

Pebulutangkis tunggal putri Pelatnas Cipayung, Hanna Ramadhini mengaku siap dipinang oleh sang pacar yang juga seorang pebulutangkis yaitu Arya Maulana Aldiartama jika dia yang memang menjadi jodohnya. Lewat ask.fm yang duaribuan temukan di twitternya @hannaramadini, ia mengungkapkan hal tersebut (foto atas). “Belum ada pikiran kesana, kalau jodoh kenapa enggak,” begitu tutur Hanna menjawab pertanyaan salah satu penggemarnya itu.

Hubungan keduanya memang sudah berlangsung cukup lama, bahkan sejak mereka masih junior. Menurut salah satu sumber yang duaribuan stalker-in, keduanya diketahui memiliki hubungan sejak sama-sama mengikuti Asian Junior Championship 2012. Hingga keduanya dipisahkan karena Arya dikeluarkan dari Cipayung pada pertengahan tahun 2014 lalu, keduanya diketahui masih awet menjalin hubungan.

Keduanya memang sudah tidak lagi bersama-sama berada di Pelatnas, namun keduanya tentu sering bertemu saat mengikuti suatu turnamen bersama, seperti misalnya Djarum Superliga yang dilaksanakan akhir Januari silam. Pada kejuaraan yang dimenangkan oleh Musica Champion untuk kelompok putra dan Jaya Raya Jakarta untuk kelompok putri, Hanna dan Arya mewakili klub yang berbeda. Hanna mewakili Mutiara Cardinal Bandung, sementara Arya mewakili USM Blibli.

Selain menjawab mengenai masalah hubungan asmaranya itu, Hanna juga menjawab pertanyaan mengenai sahabat dekatnya di Cipayung. Hanna mengaku paling dekat dengan pemain tunggal putri juga yaitu Lindaweni Fanetri. Ia menjadi tempat bagi cewek yang punya rumah di Sukahaji (Singaparna) ini untuk curhat dan berkeluh kesah sehari-harinya.

Bagi yang pengen nengok rumah Hanna, Hanna juga menjawab pertanyaan mengenai alamat rumahnya. Hanna punya rumah di Singaparna, tepatnya yang ada toko sandal WSI.org di Sukahaji. “Di sukahaji, yg ada toko sandal WSI.org,” begitu kata Hanna menjawab pertanyaan di ask.fm.

Next tournament yang bakal diikuti oleh Hanna ini rencananya adalah kejuaraan Hanoi International Challenge yang akan dilaksanakan 17-22 Maret 2015. “Insyaallah Hanoi IC,” begitu jawabnya di ask.fm. Hanoi IC ini akan memperebutkan total hadiah USD 15.000. Semoga Hanna bisa menang di turnamen itu. Sukses terus di dunia bulutangkis dan jadi jodoh sama Arya ya, semangat Hanna!!