Anggia Shitta ungkap foto masa kecilnya

Screenshot_2015-02-12-09-50-20

Pebulutangkis ganda putri Pelatnas Cipayung, Anggia Shitta Awanda ternyata sering aktif di jejaring sosial ask.fm. Candaan dan cerita-cerita menarik dapat kita lihat dari total 506 jawaban yang ditulisnya hingga 12 Februari hari ini. Mungkin anda perlu download aplikasi ini kalau anda merupakan penggemar dari sosok cewek kelahiran Bekasi, 22 Mei 1994 ini (Cari ask.fm Gia di twitternya @anggiashitta).

Hampir semua ask yang ditujukkan padanya dijawab oleh gadis cantik ini. Dia selalu berusaha menjawab semua pertanyaan walaupun Gia (sapaan akrab Anggia) pernah berkata di salah satu ask bahwa masih banyak pertanyaan yang belum sempet dijawab. “Kak ada question berapa yg belom dibales? Banyak bangeett,” begitu salah satu ask dan answer yang saya comot dari ask.fm Gia.

Semua ask yang ditunjukkan padanya pun dijawab dengan semaksimal mungkin walaupun permintaannya aneh-aneh. Contoh saja ada yang meminta foto masa kecil Gia dan dia memberikannya. Buktinya bisa anda lihat dari foto diatas. Ia kontan memperlihatkan fotonya sambil berceletuk “Itu aku dulu masih polos belum tau apa itu kesedihan dan teman-temannya.”

Kalau foto diatas adalah fotonya saat masih polos dan belum tahu kesedihan, dibawah ini ada foto Gia yang sudah ngerti kesedihan sepertinya. Wahh, malah makin cantik to, wkwkwkwkwk… Menurut penuturannya dalam salah satu jawaban di ask.fm-nya, Gia mengaku bahwa foto masa kecilnya itu berusia antara 3 atau 4 tahun. “Hmmm brp yaa..?? Aku lupaa… Mungkin 4 atau 3 yaa,” begitu jawaban penjelasannya.

20140426_130742 - Copymm

Dari ask.fm nya juga, Gia ini selalu mengatur waktu tidurnya. Pukul 10 adalah waktu dimana ia tidak boleh memegang gadget dan harus sudah siap tidur di tempat tidur. “Kalau weekday max 11 tapi itu jarang banget.. Intinya jam 10 tidak memegang gadget apapun dan langsung matikan lampu selimutan,” begitu penuturan cewek berusia 20 tahun itu. Hebatnya, jadwal tidur jam 10 itu juga ternyata bukan aturan dari Pelatnas. Ia menciptakan aturan itu sebagai aturan buat dirinya sendiri. Keren nih cewek yang bisa mengatur dirinya…

Selain itu, ada beberapa fakta mengenai Gia yang didapet dari hasil stalker ask.fm nya. Mau tau apa aja? Check this out broh…

Kuliah Semester 5, Golongan Darah O

Meski menjadi pebulutangkis profesional, Gia ini ternyata juga berkuliah loh. Kini ia menduduki semester 5 di jurusan perpajakan di salah satu perguruan tinggi. Ditanya soal golongan darah, Gia mengaku memiliki golongan darah O.

Suka Koh Hendra, Pengen pasangan sama Zhao Yunlei

file

Saat ditanya ingin berpasangan WD dan MxD sama siapa, Gia bilang ingin main WD dengan Zhao Yunlei dan MxD dengan Koh Hendra. Khusus untuk MxD, Gia ini bilang bahwa ia sangat suka sama Koh Hendra loh. “Iya suka banget. Apalagi semenjak pertandingan kejurnas sama liga, bareng terus sama ko hendra.. hihi,” begitu jawaban Gia. Memperkuat statementnya itu, Gia juga mengunggah salah satu fotonya bersama koh Hendra.

Selalu termotivasi sama Orang Tua

Saat ditanya soal motivasi terbesar selama berjuang, Gia bilang bahwa motivasi terbesarnya itu adalah orang tua. “Motivasi terbesar aku adalah orang tua.. Yang selalu bilang kalau aku bisa gapai mimpi aku yang aku pengen dari kecil,” begitu katanya.

Ia lalu melanjutkan jawabannya dengan memberi tips/cara untuk menjalani mimpi itu. “Cara ngejalaninnya itu buat itu semua menjadi enjoy dan yang terpenting lakukan itu untuk diri sendiri lalu untuk Allah dan orang tua, trus nikmatin, rasakan dan nanti kamu pasti akan menerima hasilnya sesuai usaha kamu,” keren kan ucapannya…

Itu lah salah satu informasi mengenai Anggia Shitta Awanda dari ask.fm. Kalau mau tau lebih mengenai dia, stalker aja ask.fm sekalian ngepost pertanyaan pada nya dan nunggu semoga dibales, OK… Makasih udah baca..