Ruselli dan Clinton dapat SP3?

10492600_786733508015596_7913223492038972306_n

Gosip kurang sedap menimpa pasangan kekasih muda yang kini menghuni Pelatnas Cipayung yaitu Russeli Hartawan dan Clinton Hendrik. Diberitakan dari Bulutangkis.com kemarin (foto atas), dua pemain yang masing-masing menekuni nomor tunggal putri dan ganda putra ini dikabarkan akan segera diberi SP3 alias Surat Peringatan terakhir dari PBSI bagi kedua pemain itu karena diduga Clinton kedapatan masih berada di dalam kamar Memey (sapaan Ruselli Hartawan) hingga pukul 02.00 pagi.

Info ini diberitahukan oleh pemilik akun mas wawan, Kamis pagi kemarin di tread yang berjudul “Pengawasan Atlet di Pelatnas”. Tread ini pertama kali diisi oleh komentar dari bulutangkispositif yang mengatakan bahwa akhir-akhir ini pengawasan atlet di Pelatnas cenderung lemah dimana pergaulan antar atlet tidak terawasi. Pebulutangkis putra muda berada di kamar pebulutangkis wanita sampai dini hari. Berita itu diperjelas oleh komentar dari mas wawan diatas, yang menyebutkan dua nama yang terkena kasus tersebut, yaitu Clinton dan Memey.

Diperjelas mas wawan, Memey katanya pernah mengalami kasus serupa sewaktu berada di klubnya yaitu PB Jaya Raya Jakarta, kali ini gosipnya dengan Imam Adi yang kini membela JR Enkei. Kepindahan Imam itu katanya gara-gara Ortu yang bersangkutan menyuruh pengurus klub utk mengeluarkan di atlet pria itu.

Setelah gosip ini makin memanas di bulutangkis.com, komentar dari mas wawan itu diedit oleh adminnya dengan menghilangkan dua nama pemain yang katanya diberi SP3 itu. “Sepertinya info dari @bulutangkispositif bener adanya. saya denger Pelatnas akan menerbitkan SP3 untuk kedua atlet muda tersebut. Ironis sekali kejadian ini, rupanya pembinaan moral dan mental perlu dibangun di Pelatnas PBSI agar kasus ini tidak terjadi lagi. Terimakasih,” begitu komentar dari Mas Wawan yang telah berubah.

Dengan adanya peringatan terakhir bagi pasangan sejoli ini, jika keduanya kembali melakukan pelanggaran, ada kemungkinan kedua pemain itu akan mendapatkan sanksi degradasi dari PBSI. Buat Russeli, posisinya yang menjadi bagian dari kontingen Indonesia yang akan berlaga di Youth Olympic Games di Nanjing bulan depan bersama Anthony Ginting mungkin saja akan terancam dengan adanya hal ini.

duaribuan tidak mau memberikan “penghakiman” pada Russeli atau Clinton berkaitan dengan masalah ini karena belum tentu keduanya melakukan hal mesum di dalam kamar itu. Bisa saja keduanya hanya saling curhat atau foto bareng karena kebetulan keduanya merupakan pasangan kekasih. Masalah berada di kamar hingga jam 2, kita berpikir positif saja dimana kedua pemain tentu melakukan latihan rutin seharian dan mungkin waktu pacarannya hanya bisa dilakukan pada malam hari itu saja.

Seperti biasa, duaribuan bonusin kalian ama foto-foto atlet yang sedang dibicarakan, ada Clinton, Hendrik dan keduanya…

Bk7eHFPCYAAEcod

Nih kemesraan keduanya..

Picture1kl

Mungkin keduanya cuman foto-foto begini aja di kamar…

BqQctqAIYAA-A4N

Ni Pasti lagi di kamar…

BqIfGHMCAAMh8PC

Btw, Rabu lalu Clinton jadi bintang tamu pas acara Coaching Clinic yang diadakan PBSI

BtNiOTOCEAAFgpN

BYyacp3CEAAPRxD

BY65l7cCYAA6Nyn

Foto pada renang, diambil dari @ClintonHK_1

ruselli-hartawan-3

150809_116944638483577_436005252_n

246544_137477959763578_505764574_n