Ihsan : SP3 Clinton-Meimei HOAX

Picturemk1

Setelah tadi pagi duaribuan membuat berita mengenai kabar tentang Ruselli (Meimei) dan Clinton Hendrik yang katanya diberi SP3 akibat Clinton keluar kamar jam 2 pagi, pebulutangkis tunggal putra yaitu Ihsan Maulana Mustofa langsung bereaksi. Ihsan mengatakan bahwa kabar itu adalah kabar HOAX. Ihsan berkomentar di status yang memuat berita mengenai kabar Meimei dan Clinton di fanpage Komunitas Badminton Lovers di Facebook dan menyebutkan itu hoax.

Kabar mengenai Meimei dan Clinton ini memang menguak seketika setelah duaribuan pagi ini membuat berita itu. Beberapa fanpage lalu menyalin berita duaribuan ini. Komentar-komentar lalu bermunculan termasuk komentar dari Ihsan ini. Setelah komentar Ihsan ini, muncullah banyak komentar “menyalahkan” duaribuan, padahal saya ini hanya “MENGABARKAN”.

Pilihan kata yang saya pakai untuk membuat artikel itu pun sudah saya pikirkan matang-matang karena ini tulisan yang bisa menimbulkan dampak negatif. Contoh diksi yang saya pakai banyak menggunakan kata “Gosip”dan “Mungkin”. Judulnya saja masih memakai tanda tanya (?) yang berarti saya menanyakan kebenarannya. Dan artikel ini saya buat semuanya berdasarkan pandangan saya atas bukti-bukti yang sudah saya sematkan, yaitu foto capture dari tulisan Mas Wawan di tread “Pengawasan Atlet di Pelatnas”. Jadi saya membuat berita pasti ada sumber atau bukti yang pasti saya sematkan.

Memang sumber kehebohan ini dari duaribuan, tapi saya gak mau dikatakan sebagai pembuat gosip karena saya membikin artikel ini ada dasarnya yaitu foto capture yang saya sematkan di artikel itu. Tolong dimengerti..

Karena saya menjadi sumber kehebohan yang nanti bisa mencoreng citra Meimei dan Clinton, saya meminta maaf. Kepada Meimei, Clinton dan para badmintonlovers, saya meminta maaf..

Iklan