Kombul adakan Bukber bareng Ihsan, Bayu dan Jonatan

DSC_0359

Kejutan dihadirkan oleh badmintonlovers yang menamakan dirinya Komunitas Bulutangkis (Kombul). Kombul kemarin mengadakan acara buka bersama dengan bintang tamu 3 pebulutangkis tunggal putra Pelatnas PBSI yaitu Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie dan Muhammad Bayu Pangisthu. Bukber yang juga dihadiri oleh Hendra Gumay itu diadakan di Green Terrace, Taman Mini – Jakarta Timur.

Dikutip dari @kom_bulutangkis, Bukber sebenarnya sempat membuat waswas para kombul karena Bayu dikabarkan tidak jadi ikut karena tidak enak badan. Namun ternyata Bayu tetap menyempatkan diri hadir. Mereka tentu mengapresiasi. Acara Bukber berlangsung sangat santai, guyonan dan gojekan dilemparkan oleh ketiga tunggal putra muda Indonesia itu disela-sela acara Bukber.

Meskipun dikemas santai, acara tetap berisi dimana ada sesi tanya jawab pula. Bukber yang dihadiri sekitar 25 orang itu juga berakhir dengan sesi foto-foto dan tanda tangan dari sang idola bersama fansnya. Berita lengkap mengenai acara Bukber dari Kombul bersama dengan Tri Mas TP Pelatnas (TP = Tunggal Putra), cek aja di link http://dahliadeby.blogspot.com/2014/07/buka-puasa-bersama-komunitas-bulutangkis_24.html.

Asalkan tidak mengganggu jadwal latihannya, Jonatan dan Ihsan mengaku siap-siap saja diundang untuk acara Buka bersama. Selain dapat hadiah bisa berfoto-foto dan bercengkerama langsung bersama idolanya, Kombul ini juga dapat manfaat bagus loh dari Bukber ini. Katanya, yang bukber bakal di folbeck langsung twitternya oleh Jonatan Christie. Cuman yang udah bukber wajib mention dulu, baru nanti di followback. Cerita lengkapnya di link http://dahliadeby.blogspot.com/2014/07/buka-puasa-bersama-komunitas-bulutangkis_24.html.

Beralih nih dari masalah Bukber, ini ada berita soal Ihsan Maulana Mustofa dan Jonatan Christie yang ternyata juga seneng nyanyi. Di akun instagramnya yaitu jonatanchristieofficial, Jo mengunggah 3 video yang isinya adalah video dirinya sedang bernyanyi bersama Ihsan. Dimana di ketiga video itu, Ihsan juga terlihat sedang memainkan gitar. Kedua memainkan lagu dari Papinka yang judul Masih Mencintainya.

Ada lagi video narsis yang kini datang dari Ihsan sendiri. Diupload oleh akun instagram pemain lefthander Firman Abdul Kholik yaitu firmankholik, ada 3 video Ihsan sedang nyanyi dan disalah satu videonya, ia melakukan goyangan, yang di komen seorang followernya diberi nama ‘goyang dropshot’ (dia bergoyang di lagu Setia Band “Jangan Mau-Mau”). 2 video Ihsan yang lain (dia duduk) itu melakukan lipsink lagu Setia Band yang berjudul “Terlalu Indah”.

Mau lihat video narsis mereka, cuss ke instragram Jonatanchristieofficial untuk dan instragram Firmankholik. Soal Buber ini, duaribuan copas juga nih foto-foto Bukbernya dari @kom_bulutangkis dan situs beralamat di http://dahliadeby.blogspot.com/2014/07/buka-puasa-bersama-komunitas-bulutangkis_24.html. Selamat menikmati..

Picture1b

Dari Instagram Jo yang nyanyi lagu Papinka, muka Jo mesum yoo..

Picture1ma

Ihsan nih lipsink lagu Terlalu Indah

Picture1n

Pictureo

Goyang Dropshot nih…

DSC_0367

Nih foto Jo di bukbernya, sekali lagi dari link http://dahliadeby.blogspot.com/2014/07/buka-puasa-bersama-komunitas-bulutangkis_24.html

DSC_0372

DSC_0378

DSC_0390

DSC_0395

DSC_0511

DSC_0336

DSC_0386

Dari link http://dahliadeby.blogspot.com/2014/07/buka-puasa-bersama-komunitas-bulutangkis_24.html