Follow @_KitaBisa

Picture1mk

Ingat artikel Prove the Point with Victory (buka link https://duaribuan.wordpress.com/2014/07/20/prove-the-point-with-victory/)? Ya itu adalah artikel yang membahas kemenangan 2 pasangan Indonesia di kejuaraan Taipei Open GP Gold 2014. Di dalamnya selain dibahas mengenai turnamen itu dan “point” yang berhasil dibuktikan oleh dua pemain yaitu Greysia Polii dan Andre Adistia, juga dibahas soal program yang PLBK (Program Lama Bersemi Kembali) yaitu program “Kita Bisa season 2”. Program yang disiarkan di Kompas TV ini akan mulai tayang perdana 10 Agustus mendatang. Hari ini, program Kita Bisa 2 memulai babak baru dimana Kompas TV membuatkan akun twitter @_KitaBisa sebagai wadah komunikasi untuk promosi program ini (foto atas).

Baru dibentuk hari ini, followers dari akun twitter @_KitaBisa masih sangat sedikit (dibawah 100), karena itu lewat blog duaribuan ini, ayo segera follow akun twitter @_KitaBisa ya. Di dalamnya, sudah ada informasi bahwa program ini akan tayang setiap hari Minggu pukul 14.30 WIB di Kompas TV. Di twitter itu pula, didapat informasi bahwa “Kita Bisa season 2” ini akan menghadirkan 13 episode yang sembilan di antaranya mengulas atlet Bulu Tangkis. Sisanya dari cabang olahraga downhill, tinju dan renang.

Sama seperti season pertama, Kita Bisa Kompas TV ini tetap menggandeng Djarum Foundation sebagai partner di program season keduanya. Lewat akun twitter itu, “Kita Bisa 2” katanya bakal menjanjikan format yang tentunya lebih fresh dan berbeda dari season pertama. “Kompas TV bekerja sama dgn Djarum Foundation, akan kembali menayangkan Kita Bisa. Tapi pastinya lebih fresh dgn format barunya,” begitu bunyi tweet @_KitaBisa siang tadi.

Sebenarnya kalau menurut saya, beda dari kedua season ini adalah di season kedua, atlet yang diulas lebih ke atlet-atlet yang muda. Dibocorkan oleh akun twitter itu, nama-nama pemain yang diulas ternyata pemain beken masa kini, seperti Vita Marissa, Hendra Setiawan, Muhammad Ahsan, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir dan Greysia Polii. Katanya tanggal 10 Agustsus itu episode perdana dari Greysia, tapi duaribuan juga gak mau sesumbar kayak Hayom dulu (artikel Jangan Sesumbar Hayom dulu fenomenal hehe), takut salah…

Sekali lagi, jangan lupa follow tuh akun twitter @_KitaBisa sehingga dapat mengikuti program yang membahas profil pebulutangkis ini dari sudut pandang berbeda. Menutup artikel ini, saya ingin mengutip salah satu tweet inspiratif dari @_KitaBisa hari ini, yaitu masing-masing atlet punya cerita yang pastinya berbeda, tapi ada benang merah yang bisa diambil, yaitu KEGIGIHAN.