weRengland berangkat Sabtu Pagi

Picture1l

Tim Bulutangkis Inggris yang tergabung dalam rombongan besar Team England untuk Commonwealth Games 2014 yang biasa disebut weRengland akan mengikuti Tim Malaysia untuk berangkat ke Glasgow pada Sabtu pagi ini. Lewat jejaring sosial twitter miliknya, Chris Adcock mengabarkan berita tersebut (foto atas). “Semua telah beres dan siap untuk pergi ke Glasgow pagi nanti! Semua terasa sangat cepat! Tak sabar menjadi bagian dari @weRengland lagi,” begitu bunyi status Adcock dalam akun twitternya @ChrisAdcock1.

Adcock berangkat ke Glasgow dengan kepercayadirian yang tinggi untuk meraih medali karena ia menjadi unggulan pertama di dua nomor perorangan yang akan ia mainkan di Glasgow mendatang, yaitu nomor ganda putra dan ganda campuran. Di nomor ganda putra, ia akan bermain bersama dengan Andrew Ellis dan di ganda campuran, sang istri yaitu Gabrielle Adcock yang akan menjadi pasangannya.

Negara-negara yang akan tampil di Commonwealth Games memang mulai bertolak ke Glasgow pada akhir pekan ini karena mulai Hari Minggu esok, beberapa cabang olahraga akan memulai uji coba arena-nya termasuk cabang olahraga bulutangkis. Venue pertandingan untuk cabang olahraga bulutangkis adalah Emirates Arena, yang terletak dekat Stadion Emirates yang merupakan markas dari kesebelasan sepakbola Arsenal. Uji coba lapangan Emirates Arena akan dilaksanakan pada 20-22 Juli.

Pada 23 Juli, Emirates Arena tidak akan dipakai untuk latihan karena akan difokuskan untuk kegiatan Opening Ceremony dari Commonwealth Games 2014 ini. Sehari setelahnya, yaitu pada 24 Juli, bulutangkis akan memulai pertandingan untuk penyisihan grup nomor beregu campuran. Pengundian alias draw untuk kegiatan Commonwealth Games Badminton ini baru akan dilaksanakan pada 21 Juli nanti, sehingga belum tahu nih gimana prediksi pemenangnya hehe…

Team England untuk Commonwealth Games 2014 ini dipimpin oleh Rajiv Ouseph, tunggal putra yang empat tahun lalu menyabet medali perak pada ajang yang sama. Dalam menjalankan tugas sebagai kapten, Ouseph punya wakil yaitu Andrew Ellis, pasangan Adcock di nomor ganda putra. Keduanya memimpin 8 pemain nasional Inggris lain, yaitu Sarah Walker, Chris Adcock, Chris Langride, Peter Milis, Laurent Smith, Gabrielle Adcock, Heather Oliver dan Kate Robershaw.

Picture2

(Foto dari Kiri ke Kanan) Peter Milis, Gabrielle Adcock, Andrew Ellis, Laurent Smith, Chris Langridge, Heather Olver, Sarah Walker, Chris Adcock, Kate Robershaw, Rajiv Ouseph

Iklan