Tebak Juara Dunia dimenangkan @sarahsaferinaaa

Picture1g

Kuis Tebak Juara Dunia bersama @Sobat_Maria akhirnya menemukan pemenangnya. Usai berakhirnya pertandingan Final Kejuaraan Dunia hari ini, diketemukanlah pemenang Tebak Juara Dunia itu adalah @sarahsaferinaaa. Ia yang menjadi penebak tercepat kedua setelah @astrianivina, sukses menebak 4 jawaban Juara Dunia dengan benar.

@astranivina yang sebenarnya tercepat mengirimkan tweet Tebakan Juara Dunianya, tidak bisa menjadi pemenang karena hanya menebak 3 Juara Dunia dengan benar. Itu berbeda dengan @sarahsaferinaaa yang menebak 4 dengan benar, yaitu Lin Dan, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, Wang Xiaoli/Yu Yang dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Satu jawaban yang salah dari Sarah adalah tebakan tunggal putri.

Jika Juara tunggal putri yang sebenarnya adalah Ratchanok Intanon, Sarah justru menebak Bellaetrix Manuputty sebagai Juara Dunia. Sebenarnya karena tumbangnya Bella itu, ia nyaris gagal menjadi pemenang. Namun Karena hari ini Li Xuerui ini tumbang, ia mendapat kesempatan kedua menjadi pemenang. Rejeki memang gak kemana ya. Hasil akhir bisa dilihat di Link Kuis duaribuan.

Buat @sarahsaferinaaa, selamat mendapatkan pulsa total 50K (salah satu dapat segitu, kalo benar semua 100K). Hadiah pulsa akan coba dikirimkan Senin esok. Bagi kalian yang belum berhasil menjadi pemenang, akan ada kuis-kuis berhadiah pulsa lainnya dari duaribuan. Follow saja @sunsunu dan @Sobat_Maria. Sampai jumpa di Tebak Juara selanjutnya…