(Tebak Juara Dunia) 46 Peserta untuk 100K

Picture1g

Pemenang Kuis Pulsa “Tebak Juara Dunia bersama @Sobat_Maria” akan diketahui hari ini. Usai berakhirnya 10 partai Semifinal di kejuaraan BWF World Championship 2013 kemarin, secara resmi loloslah 46 peserta yang berpeluang untuk Pulsa 100K. 46 peserta itu terpilih dari total 105 kontestan karena hingga berakhirnya babak Semifinal kemarin, 5 tebakan jawaban Juara Dunia mereka belum ada yang salah.

Untuk 46 peserta tersisa yang berpeluang mendapatkan pulsa 100K itu, semuanya memprediksi 3 Juara Dunia yang sama, yaitu Tunggal Putri (Li Xuerui), Ganda Putra (Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan) dan Ganda Putri (Wang Xiaoli/Yu Yang). Karena semuanya menjawab tebakan yang sama, jika ada yang salah di tiga nomor itu, maka peluang Pulsa 100K juga akan musnah.

Meskipun nanti pulsa 100K musnah, peluang mendapatkan 50K masih terbuka bagi yang menjawab 4 tebakan dengan cepat dan tepat. Tapi ingat, Juaranya tetap satu. Kalau anda mau mengetahui peluang anda mendapatkan total 100K, marilah klik link Kuis duaribuan.

Dari data itu, Peluang paling besar untuk mendapatkan pulsa 100K ada di peserta nomor 4, yaitu @atuyBL. Ia menebak nama Lee Chong Wei, Li Xuerui, Ahsan/Hendra, Wang/Yu dan Xu/Ma sebagai Juara Dunia. Jika Lee Chong Wei kembali gagal menjadi Juara Dunia (kita berharap), peluang mendapatkan Pulsa 100K justru ada pada @MarinaArifin yang menebak Lin Dan sebagai Juara Dunia. Itu hanya prediksi duaribuan. Semua bisa berubah tergantung hasil Kejuaraan..

duaribuan sendiri berharap akan ada yang mendapatkan hadiah pulsa 100K karena hadiah ini sebagai syukuran atas keberhasilan Lolos SBMPTN UNS di Jurusan Teknik Sipil. Sebelumnya saya sudah nazar mengenai kasus ini, jadi wajib ditepati Nazarnya…