(Tebak Juara Dunia) Hendra/Ahsan Paling Dominan

Picture1g

Dengan dimulainya Kejuaraan BWF World Championship 2013 pada hari ini, Kuis berhadiah Pulsa bertajuk “Tebak Juara Dunia bersama @Sobat_Maria” akhirnya resmi ditutup Hari Minggu, 4 Agustus pukul 21.00 WIB kemarin. Berdasarkan data yang sudah duaribuan dapatkan, tercatat sebanyak 105 peserta berkompetisi mengirimkan tweet jawaban tebakan Juara Dunianya sesuai syarat yang telah ditentukan.

Dari 105 tweet yang telah memenuhi persyaratan itu (mention saya, mention @Sobat_Maria), ternyata 95 orang diantara mereka atau sekitar 90,5% nya memilih nama pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan sebagai Juara Dunia. Total suara yang didapatkan oleh ganda putra Indonesia itu menjadikan mereka sebagai tebakan terbanyak alias yang paling dominan dalam Kuis Pulsa “Tebak Juara Dunia bersama @Sobat_Maria” ini.

Untuk nomor ganda putra ini sendiri, hanya ada 3 nama yang dikirimkan oleh para peserta kuis. Selain Ahsan/Hendra dengan 95 suara itu, ada Ko Sung Hyun/Lee Yong dae dan Liu Xiaolong Qiu Zihan. Ko/Lee mendapat 8 suara, sementara Liu/Qiu hanya 2 suara. Pada urutan suara secara total, dibawah pasangan Ahsan/Hendra terdapat pasangan Ganda Putri Wang Xiaoli/Yu Yang dengan 93 suara, disusul Ganda Campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan 77 suara.

Selengkapnya, berikut adalah data rekap perolehan suara untuk hasil Kuis Pulsa “Tebak Juara Dunia bersama @Sobat_Maria”.

Picture1m

Dari daftar perolehan suara itu, nomor dengan prediksi terbanyak adalah nomor tunggal putri dengan 8 nama. Nomor tunggal putra menyusul dengan 6 nama, dilanjutkan ganda putri dengan 5 nama. Nomor Ganda Campuran menempatkan 4 pemain unggulan teratas sebagai favorit Juara.

Seperti sudah duaribuan tuturkan, Kuis Pulsa ini akan memberikan total hadiah pulsa 100K bagi 1 orang pemenang dengan tebakan tepat dan cepat di 5 nomor. Jika nanti tidak ada yang benar semua, maka hadiah berkurang. Salah 1, total hadiahnya 50K dan untuk salah 2, total hadiahnya hanya 10K. Jika ada yang sama, yang tercepatlah yang menjadi Juara. Mau tahu anda ada di urutan berapa? Cek listnya di dokumen Excel Kuis duaribuan. Cepetan didownload itu di tulisan “Kuis duaribuan” dan cari dimana anda berada!! Yang tercepat jadi pemenang loh..

Jelasnya mengenai Kuis ini ada di artikel Ayo Join Kuis Pulsa “Tebak Juara Dunia” di link https://duaribuan.wordpress.com/2013/08/01/ayo-join-kuis-pulsa-tebak-juara-dunia/.