Rambut Baru, Jersey Baru, Semangat Baru

Hari ini, kejuaraan Wang Lao Ji BWF World Championship 2013 telah resmi dimulai. Para Pebulutangkis akan bertanding satu sama lain untuk memperebutkan titel yang sangat prestisius, yaitu Gelar Juara Dunia. Saking prestisiusnya kejuaraan ini, berbagai pihak pun memanfaatkan ajang ini sebagai ajang promosi. Para sponspor tentu menjadi pemain utama dalam hal ini. Mereka berbondong-bondong membuatkan jersey baru bagi para pemain yang disponsorinya.

YONEX, Li Ning dan Victor mungkin menjadi 3 vendor olahraga bulutangkis yang paling konsen memanfaatkan event ini sebagai ajang promosi. Ketiga nya membuatkan jersey istimewa bagi para pemain yang bisa dibilang berpotensi untuk naik podium di Kejuaraan ini. Harapan ketiga vendor itu memberikan jersey baru tentu untuk masalah keuntungan. Jika para pemain yang disponsorinya nanti akan menang, vendornya pun akan lebih terkenal.

Untuk kejuaraan ini, Jersey bukan merupakan satu-satunya hal yang baru. Hal baru lain yang dapat kita lihat dari foto-foto para pebulutangkis menjelang kejuaraan dunia ini adalah masalah penampilan mereka. Yang paling mencolok adalah gaya rambutnya. Beberapa pemain seperti Fran Kurniawan, Jan O Jorgensen, dan para pemain Korea, merubah gaya rambutnya dengan memanjangkan dan memangkas rambut mereka. Dengan menampilkan gaya rambut baru, para pemain berharap bisa mendatangkan hoki dan Semangat yang baru. Rambut Baru, Jersey Baru, Semangatnya harus baru juga dong.

Untuk mengobati penasaran kalian menyoal bagaimana sih bentuk jersey ama gaya rambut baru para pemain bulutangkis yang akan tampil di WBC, Ini dia foto-fotonya. Foto-foto itu duaribuan dapatkan dari berbagai sumber ya..

RAMBUT BARU

BN5PLIuCIAAwlil

frns%20b1%20l3b%20wc%2013%202q

frns%20l3b%20wc%2013%202q

1013653_405386996238859_1922210408_n

Picture1

Picture2

Picture3

Picture7

JERSEY BARU

998063_502899273123345_1085398041_n

998752_502695519810387_127108690_n

1012442_502695579810381_1429932279_n

Picture6

linda%20l3a%20wc%2013%202q

Picture4

Picture5

s%20d%20b%20b%201%20l3bf%20wc%2013%202q

Setelah di beberapa turnamen kemarin, Butet udah menampilkan Jersey rasa Black forest, Blueberry, Jeruk dan Anggur (foto dibawah ini), kali ini Jersey ada rasa baru, yaitu Jersey Stoberry Pinky… Meskipun modelnya tetep sama, tapi warnanya baru kan (Btw, CiciButet selalu pake yang berkerah, kayak mau nyaingin aku ikut Ospek aja cici)

BOJR7HJCEAASbGa.jpg large