Pia-Rizky baru berangkat Hari Ini

BQBZtJOCIAARvMn

Jika para pemain Pelatnas Cipayung yang tergabung dalam Skuad Bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di turnamen BWF World Championship 2013 telah berangkat ke Guangzhou kemarin, lain hal dengan para pemain non Pelatnas seperti duet Pia Zebadiah Bernadet/Rizky Amelia Pradipta (foto atas). Lewat akun twitter Rizki, didapatkan kabar bahwa Pasangan Ganda Putri yang diunggulkan di tempat 9 itu ternyata baru berangkat ke Guangzhou pada pagi ini.

“Off to Guangzhou,” begitu bunyi tweet Rizki di akun twitternya @Ameliiarizkii beberapa jam yang lalu. Selain ia dan Pia, para pemain non pelatnas lain yang juga lolos kualifikasi ke Kejuaraan Dunia, seperti pasangan ganda putra Alvent Yulianto/Markis Kido dan Yonatan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan, juga turut berangkat ke Guangzhou hari ini.

Mengenai perbedaan jadwal keberangkatan antara pemain Pelatnas dan Non Pelatnas ini, Kido yang dikonfirmasi oleh salah satu situs berita online mengatakan bahwa tiket keberangkatan ia bersama Rombongan Non Pelatnas didapat dari PB Jaya Raya, klub dimana ia dan Pia/Rizki berasal. ‘’Saya nggak tahu kenapa kok nggak bareng-bareng. Pengurus Jaya Raya yang membelikan,’’ begitu jawab Juara Olimpiade Beijing itu ketika ditanya mengenai hal ini.

Untuk Kejuaraan Dunia kali ini, Kido dan Alvent akan bermain untuk terakhir kalinya sebagai pasangan. Keduanya telah memutuskan bahwa mereka akan berpisah usai Kejuaraan Dunia kali ini. Kido akan menggandeng mantan pemain Cipayung, Gideon Markus Fernaldi sebagai pengganti Alvent. Sementara, Alvent sendiri belum diketahui berpasangan dengan siapa. Denger-denger kabar, Alvent akan memutuskan gantung raket usai mengikuti kejuaraan ini. Nikah dulu aja Om..

Pamer Kegiatan Sebelum Kejuaraan

Sebelum berangkat mengikuti Kejuaraan Dunia di Guangzhou pada hari ini, pasangan Pia Zebadiah Bernadet dan Rizky Amelia Pradipta harus melakoni berbagai kegiatan yang sangat menyibukkan. Selain mempersiapkan diri dengan melakoni berbagai kegiatan latihan, Pia dan Rizky juga disibukkan dengan beberapa kegiatan lain, seperti acara Buka Bersama dengan beberapa kerabat mereka (dengan PB Jaya Raya misalnya).

Dalam mengikuti kegiatan-kegiatan pra WBC itu, Pia dan Rizki terlihat beberapa kali narsis berfoto. Foto-foto kenarsisan mereka itu bahkan sampai diunggah di akun jejaring sosial Twitter mereka. Mau tahu selengkapnya? Berikut adalah foto-foto narsis dari kegiatan Pia dan Rizky menjelang keberangkatan mereka di Kejuaraan Dunia Guangzhou 2013. Foto-foto ini diambil dari akun twitter @Ameliiarizkii dan @bernadetttt. Selamat menikmati.

2x

Kaki Pia ditusuk di Klub Ade Rai nih (sumbernya @bernadetttt)

af21eb94f8cc11e283d022000aaa0956_7

Pia kelihatan kesengsem deh ama Pak SBY.. Cie cie Pia.. (Acara Audiensi Tim WBC dengan Pak SBY)

e26b5c08f82f11e2aef922000a9f3c05_7

Pia/Rizki berfoto ama Om-Om Kece, Pak Gita Wirjawan (Acara Audiensi Tim WBC dengan Pak SBY)

 

BQn8iqTCAAA0CyK

Rizky berfoto cantik dalam perjalanan menuju Bandara Soetta pagi tadi

Picture1y

Pia/Rizki berfoto di Bandara Soetta, sebelum keberangkatan ke Guangzhou

f72d82acf74311e2995822000a1f9875_7

Pia tampil beda untuk Fimela

c7a49114f9a611e2b7ab22000a1f90e7_7

Tampilan beda dari Pia saat sesi Foto bersama Fimela