Jonatan usai jalani Pemotretan

jonatan

Kemenangan Jonatan Christie di kejuaraan Indonesia International Challenge 2013 pada usia yang baru 16 tahun, akhir Juni lalu menjadi pembincaraan banyak orang. Sensasi yang dilahirkan oleh Jo itu membuat banyak media kini mulai menyorotnya. Selain mencoba mengekspose dari sisi prestasi Jo yang tentu tidak perlu diragukan lagi, banyak pula media yang turut mengekspose mengenai sisi lain mengenai kepribadian cowok yang lahir pada tanggal 15 September 1997 itu.

Salah satu media yang kini sedang melakukan eksplorasi mengenai kepribadian Jo adalah Majalah GADIS. Kemarin, Majalah yang diperuntukkan untuk kalangan remaja putri itu memulai aksi nyata eksplorasi sisi lain Jo lewat sesi pemotretan yang dilakukan oleh Tim GADIS tersebut. Pada akun twitternya, Jo mengungkapkan mengenai masalah sesi pemotretan itu. Ia mengaku merasa seperti model usai menjalani pemotretan yang dilakoni hingga sore hari itu.

“Baru selesai pemotretan di GADIS, berasa kyak model ^.^” hihihi, jngan lupa ya beli majalah gadis edisi 25,” begitu bunyi tweet yang dikeluarkan oleh Jo pada sore hari kemarin. Seperti bunyi tweet Jo itu, hasil pemotretan ini akan diterbitkan pada majalah Gadis edisi 25 mendatang. Selain foto, dipastikan nanti akan ada halaman yang akan mengupas tuntas sisi lain Jo. Lengkapnya bisa anda lihat di Majalah Gadis Edisi 25 nanti.

Selain Jonatan Christie ini, Majalah GADIS sebelumnya juga telah membahas mengenai sisi lain dari pebulutangkis muda lain yang juga tak kalah menawan, yaitu Riyanto Subagja. Tunggal putra kelahiran 28 April 1993 ini sempat diwawancarai oleh GADIS pada tahun 2010 lalu. Pada wawancara dengan GADIS saat itu, Riyanto mengaku tak punya pacar loh (trus ama Febby mulai kapan?). Link Wawancara Riyan dengan GADIS itu ada di alamat http://www.gadis.co.id/gosip/ngegosip/riyanto.subagja.belum.punya.pacar/001/009/91 dan http://www.gadis.co.id/gosip/seleb/kenalan.dengan.riyanto.subagja/001/010/147.

Asian Youth Games 2013

Jika para atlet senior Pelatnas kini disibukkan dengan turnamen BWF World Championship yang akan digelar 5-11 Agustus pekan depan, para pemain junior juga tak kalah sibuknya dengan persiapan turnamen lain. Jonatan Christie misalnya. Juara Indonesia International Challenge itu kini sedang mempersiapkan diri ke kejuaraan Asia Youth Games 2013 yang akan digelar pada 16-24 Agustus mendatang di Nanjing, China.

Jo yang merupakan jebolan dari PB Tangkas Specs itu akan mewakili Indonesia bersama 3 pemain muda lain di cabang Bulutangkis AYG 2013, yaitu Ruselli Hartawan, Fitriani dan Muhammad Bayu Pangisthu. Keempat pemain itu akan tampil di tiga nomor yang bakal dipertandingan, yaitu tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran.

Di tunggal putra, Indonesia akan diwakili oleh Jonatan Christie dan Muhammad Bayu Pangisthu, sementara di tunggal putri, ada nama Fitriani dan Ruselli. Untuk nomor ganda campuran, Indonesia akan melakukan penggabungan dari empat pemain tunggal itu. Jonatan Christie akan bermain bersama Ruselli, sementara Bayu Pangisthu akan dipasangkan dengan Fitriani.

Soal target, PBSI mengharapkan keempat pemain yang akan dikirim itu bisa mencapai setidaknya babak Semifinal (meraih perunggu). Target ini dikemukakan kepala pelatih tunggal putri Pelatnas Cipayung, yaitu Liang Chiu Shia, yang ditemui disela-sela sesi latihan rutin pada Hari Senin pekan kemarin. “Kami berharap setidaknya mereka bisa lolos ke semifinal, baik di nomor tunggal maupun ganda campuran. Tapi tiap pemain pasti dalam hatinya ingin menjadi juara, semoga saja para pemain muda ini bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan menjadikan AYG sebagai tempat mengasah pengalaman,” begitu ucap pelatih yang sukses membawa Susi Susanti ke podium utama di Olimpiade Barcelona.