Jelang Puasa, Bona Nyekar ke Makam Ayah

Satu Hari sebelum pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan pada Selasa kemarin, pebulutangkis ganda putra Bona Septano bersama beberapa kerabatnya mengunjungi makam Almarhum Sang Ayah, Djumhar Bey Anwar di salah satu pemakaman yang ada di Jakarta. Di akun jejaring sosial twitter miliknya @bona_septano, Bona yang kini lebih sering terlihat di luar Pelatnas tadi malam mengunggah foto dirinya yang sedang berada di Makam Sang Ayah.

Dalam tweet yang dikeluarkan Bona itu, ia mengungkapkan bahwa Ramadhan tahun 2013 ini adalah Bulan Ramadhan keenam dimana ia sudah tidak bersama sang Ayah (Ayah Bona meninggal April 2008 – Agustusnya Kido jadi Olympic Champion). Sudah enam kali tak berpuasa bersama, Bona sangat merindukan Ayahnya. “I really miss him.. 6x puasa tanpa ayah,” begitu bunyi tweet yang dilekatkan Bona dengan Foto dirinya di Makam Sang Ayah.

Selain Bona, sang adik, yaitu Pia Zebadiah Bernadet juga merasakan hal yang sama. Ia juga merindukan kehadiran Sang Ayah ditengah-tengah kebersamaan keluarganya. Di akun jejaring sosial twitter miliknya @bernadetttt, Pia meretweet dua tweet followersnya, yaitu @NasihatAyah dan @eryoktaviani yang berkaitan tentang kerinduan dengan Sang ayah. “Kangen puasa sama Ayah,” begitu bunyi tweet @NasihatAyah, sementara @eryoktaviani membuat tweet, “Pah,ak kngen skli sma papa..☹”

Ditinggalkan sosok Ayah tentu cobaan yang berat bagi Bona dan Pia. Tetapi daripada kita mengenang momen yang menyedihkan itu, akan lebih baik jika kita mendengarkan kabar gembira dari Pia Zebadiah Bernadet, yang kini diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Pria yang beruntung menggandeng Semifinalis Singapore Open 2013 itu adalah Arief Juliansyah.

Mereka menampilkan momen kebersamaannya itu di Foto Ava akun jejaring sosial twitter milik Arif, yaitu @AriefJuliansyah. Dari foto Ava Arief itu, sepertinya mereka memang sedang menjalin hubungan pacaran, meskipun duaribuan belum memastikan mengenai hal ini. Untuk lengkapnya, berikut adalah foto-foto mengenai Nyekarnya Bona ke Makam Ayah, Kerinduan Pia terhadap Ayah hingga Foto kebersamaan Pia bersama Arief.

2x

Picture1yy

Picture1ttt