Adcock-Gabby segera Menikah

Picture1tt

Kabar bahagia datang dari Pasangan Pebulutangkis Ganda Campuran asal Inggris, Chris Adcock dan Gabby White. Pasangan yang kembali dijodohkan oleh Federasi Bulutangkis Inggris sejak Olimpiade London lalu itu dikabarkan akan segera menikah. Ini terlihat dari tweet yang dikeluarkan oleh Gabby di akun jejaring sosial twitter miliknya @gabbywhite011 beberapa jam lalu. Ia mengatakan dalam tweetnya bahwa ia akan pergi ke Oxford untuk fitting Gaun Pengantin (foto atas).

“Pergi ke Oxford untuk Fitting Gaun Pengantin,” begitu terjemahan tweet dari Gabby yang dikeluarkan sekitar pukul 16.00 WIB lalu itu. Berita ini sebenarnya memang bukan berita baru di Negeri Inggris sana (kita aja yang telat). Adcock dan Gabby sudah mengatakan pada media disana pada akhir tahun lalu bahwa mereka akan segera menikah, tepatnya pada 20 September 2013, usai World Championship 2013 di Guangzhou ini. Mereka berharap dengan resminya hubungan percintaan keduanya di pelaminan nanti, chemistry diantara keduanya makin kuat, sehingga akan berujung pada prestasi membanggakan di dunia internasional.

Setelah keduanya menikah nanti, nama Gabrielle White mungkin akan ditambah dengan nama belakang Adcock, sehingga ketika di lapangan, nanti jangan keliru jika Gill Clark menyebut Duo Adcock. “It will be Adcock/Adcock on court from then onward,” begitu celetuk Chris Adcock dikutip dari Badzine, akhir tahun lalu. Congratulation ya, semoga Langgeng nanti duo Adcock..