(Universiade) Indonesia finish di peringkat 9

Picture1

Tim Beregu Campuran Indonesia yang bertanding di kejuaraan Universiade Kazan2 2013 mengakhiri perjuangannya dengan finish di peringkat 9 klasemen akhir nomor Beregu. Hasil ini berhasil diraih oleh Tim Indonesia usai mengalahkan Tim Inggris dan Rusia pada babak Playoff posisi hingga 9 -12 hari ini. Indonesia berhasil mengalahkan Inggris dengan skor 3-0, dan mengalahkan Rusia dengan skor 3-1.

Dibawah Indonesia, ada Tuan Rumah Rusia yang menempati peringkat 10 Klasemen akhir nomor beregu, disusul dengan Inggris dan Perancis masing-masing di peringkat 11 dan 12. Empat tim lain yang hari ini juga memperebutkan playoff untuk posisi 5-8 juga telah menyelesaikan pertandingannya. Untuk posisi 5-8, ada negara Malaysia yang dibuntuti oleh Jepang, Polandia dan Jerman.

Di babak perebutan medali, dua negara yang diunggulan di tempat teratas, yaitu China dan Korea berhasil melangkah ke partai Final usai melakoni laga yang berat di babak Semifinal. Di babak semifinal yang berlangsung pada Minggu pagi, kedua tim harus memainkan partai kelima guna menentukan siapa yang lolos. Untungnya, pasangan Ganda China dan Korea yang diturunkan pada partai kelima lebih baik daripada Ganda Taipei dan Ganda Thailand, sehingga keduanya bisa lolos ke Final usai menang dengan skor tipis 3-2.

Partai Final antara China dan Korea ini baru akan berlangsung malam nanti. dua negara yang dikalahkan mereka di Semifinal, yaitu Taipei dan Thailand akan sama-sama meraih medali perunggu tanpa harus babak playoff. Usai mengetahui siapa pemenangnya, akan langsung dilakukan Awarding Ceremony untuk membagikan medali di nomor Beregu ini.