Sambut Arsenal, Taufik main Sepak Bola

Picture1

Legenda bulutangkis Indonesia yang baru saja memutuskan untuk gantung raket dari dunia tepok bulu, yaitu Taufik Hidayat akan melakoni laga eksebisi untuk menyambut kedatangan Tim Sepakbola Arsenal yang rencananya akan tiba di Jakarta 11 Juli nanti. Namun, laga eksebisi yang dilakukan Taufik Hidayat itu bukanlah pertandingan bulutangkis. Peraih medali emas Olimpiade Athena itu akan ditantang untuk bermain dalam laga eksebisi sepak bola sore nanti.

Kabar mengenai keikutsertaan Taufik dalam Laga Eksebisi Sepak Bola menyambut kedatangan Arsenal ini didapat dari tweet akun jejaring sosial Twitter resmi milik RCTI, yaitu @OfficialRCTI kemarin (foto atas). Dalam tweet tersebut, Taufik akan bermain sepak bola bersama beberapa selebritis kenamaan lain seperti Iko Uwais, Andra & The Backbone, Vincent, Desta dan banyak bintang lain di Stadion Lebak Bulus, Sore Hari ini, 7 Juli 2013, pukul 15.15 WIB.

Pertandingan eksebisi bertajuk “Laga Selebriti” itu akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada sore hari ini. Dengan hadirnya Taufik Hidayat dalam laga eksebisi tersebut, kita sebagai pecinta bulutangkis tentu akan tertarik untuk melihat bagaimana tingkah Taufik yang biasanya mahir untuk mengarahkan shuttlecock, kini diharuskan untuk bisa menggiring bola bersama para artis itu.

Jadi, Jangan lupa saksikan pertandingan eksebisi sepak bola bertajuk “Laga Selebriti” untuk menyambut kedatangan Arsenal, nanti sore pukul 15.15 WIB Live di RCTI!

Iklan