Nova-Ricky kalah di ‘Laga Selebriti’

Dua mantan pebulutangkis nasional Indonesia, yaitu Nova Widianto dan Ricky Subagja, petang tadi turut memeriahkan pertandingan eksebisi sepakbola bertajuk “Laga Selebriti” menyambut kedatangan Arsenal di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Dalam laga yang disiarkan di RCTI itu, kedua pemain yang pernah mengharumkan nama Indonesia dengan meraih medali di ajang Olimpiade itu tergabung dalam Tim Biru (RCTI C-Blue).

Meski telah digawangi oleh dua mantan Juara Dunia Bulutangkis itu, Tim Biru tidak dapat mengalahkan Tim Merah yang diperkuat oleh pemain-pemain muda seperti Judika dan Al (putra Ahmad Dani). Mereka kalah 4-5 dari Tim Merah. Meski kalah, Nova Widianto sempat membuat kejutan dengan menjebol gawang Tim Merah pada babak pertama pertandingan itu. Nova yang sangat terkenal dengan permainan tipuannya di bulutangkis itu, kini juga membuktikan bahwa ia bisa tampil menawan di dunia sepak bola.

Untuk laga eksebisi ini, legenda bulutangkis Indonesia yaitu Taufik Hidayat sebenarnya juga dijadwalkan untuk tampil di Lebak Bulus. Namun, pada pertandingan di stadion tadi, saya sama sekali tidak melihat wajahnya. Ternyata, dari informasi yang dikutip dari @talesa_lesa, Taufik memang sedang tidak bisa mengikuti laga eksebisi ini karena ia kini tengah berada di Bandung untuk keperluan pribadi.

Untuk “Laga Selebriti menyambut Arsenal” tadi, berikut adalah beberapa foto dari pertandingan yang bisa duaribuan dapatkan.

BOjik8GCcAAYK9X.jpg large

BOjyfCRCMAAcHoD.jpg large

BOjyOKbCEAI0IPy.jpg large

Iklan