Nitya-Febe jenguk Nayara

Picture1

Setelah menyelesaikan latihan rutin yang biasa dijalani di Cipayung Sabtu kemarin, dua pebulutangkis putri Indonesia, yaitu Nitya Krishinda Maheswari dan Maria Febe Kusumastuti menyempatkan waktu senggangnya untuk menjenguk buah hati dari Sony Dwi Kuncoro yang Kamis lalu baru saja lahir, yaitu Naraya Aisha Kuncoro. Kabar ini didapat dari tweet yang dikeluarkan oleh Nitya di akun twitternya @nitya_titun (foto atas). Dalam tweet Nitya itu, ia menyatakan bahwa dirinya dan Febe telah tiba di Kemang Media Care, Sabtu sore.

Naraya Aisha Kuncoro yang merupakan putri dari pasangan Sony Dwi Kuncoro dan Gading Safitri ini lahir pada Kamis malam tanggal 4 Juli 2013 lalu. Naraya lahir dengan selamat, begitupula dengan sang Ibu. Naraya ini adalah buah hati kedua dari Sony, setelah sebelumnya telah lahir Divya Amanta Kuncoro pada tahun 2011 lalu.

Sebelum Divya dan Naraya, Sony dan Gading sebenarnya nyaris memiliki anak laki-laki yang hendak diberi nama Yahya Kuncoro pada tahun 2010 lalu. Sayangnya, bayi dalam kandungan Gading itu tidak selamat. Cerita mengenai tragisnya kisah hidup Sony dan Gading bisa anda lihat di blog http://gafisco.blogspot.com/ (Dari sumber terpercaya, itu blog asli Gading Safitri).

Iklan