(AJC) Indonesia bantai Kazakstan 5-0

Picture

Tim Bulutangkis Beregu Campuran Indonesia mengawali perjuangan di Kejuaraan Badminton Asia Youth U-19 Championship dengan baik hari ini. Melawan Tim Kazakstan, Indonesia yang menurunkan para pemain lapis dua hanya membutuhkan waktu total 1 jam 15 menit untuk membantai Tim Kazakstan dengan skor 5-0.

Pembantaian yang dilakukan oleh Tim Indonesia itu diawali dari partai pertama yang memainkan nomor ganda campuran, dimana pasangan Rafiddias Akhdan Nugroho dan Setyana Daniella Florensia Mapasa berhasil membungkam pasangan Dmitriy Malikov/Akbayan Kessenova dengan skor 21-1, 21-4 hanya dalam waktu 11 menit. Kemenangan Rafi dan Setyana itu dilanjutkan di empat partai selanjutnya.

Pemain-pemain Indonesia yang diturunkan tidak memberi kesempatan satupun untuk pemain Kazakstan mengembangkan permainan mereka. Empat partai lain yang dimainkan, semuanya berlangsung kurang dari 20 menit. Jadi, para pemain Indonesia kini memang sedang dalam performa yang sangat baik. Untuk selengkapnya, berikut adalah hasil pertandingan Penyisihan Grup A antara Indonesia melawan Kazakstan.

😄 : Rafiddias Akhdan Nugroho/Setyana Daniella Florensia Mapasa [INA] bt Malikov Dmitriy/Kassenova Akbayan [KAZ]  21-1 21-4 (11 menit)

BS : Muhammad Bayu Pangisthu [INA] vs Kulmatov Khaitmurat [KAZ] 21-11, 21-6 (18 menit)

GS : Ruselli Hartawan [INA] bt Ismailova Nargiza [KAZ] 21-7 21-6 (15 menit)

BD : Rian Swastedian/Fajar Alfian [INA] bt Kulmatov Khaitmurat/Serebryakov Denis [KAZ] 21-5, 21-7 (14 menit)

GD : Rosyita Eka Putri Sari/Uswatun Khasanah [INA] vs Ismailova Nargiza/Kassenova Akbayan [KAZ] 21-0, 21-7 (13 menit)

Setelah membantai Kazakstan 5-0 pada pertandingan pagi hari ini, nanti sore Tim Indonesia akan kembali turun gunung untuk melakoni laga kedua penyisihan di Grup A. Indonesia akan berjumpa dengan tim yang lebih kuat, yaitu Singapura sekitar pukul 16.00 WIB. Line Up pertandingan antara Indonesia melawan Singapura dapat anda lihat di alamat https://duaribuan.wordpress.com/2013/07/07/ajc-hanna-revans-dengan-liang-xiaoyu/