(AJC) Hanna revans dengan Liang Xiaoyu

hana L2 acy 13 2a

Pebulutangkis tunggal putri, Hanna Ramadhini (foto atas) akan diturunkan oleh Tim Indonesia untuk laga melawan Singapura pada babak penyisihan Grup nomor Beregu campuran kejuaraan Badminton Asia Youth U-19 Championship hari ini. Pada laga penyisihan di Grup A itu, Hanna akan kembali revans dengan Liang Xiaoyu, pemain yang ia jumpai pada laga kejuaraan Badminton Asia Youth U-19 Championship tahun lalu di Gimcheon.

Pada kejuaraan yang sama tahun lalu di Gimcheon, Hanna berhasil mengalahkan Liang dengan skor tipis 22-20, 21-18. Dengan modal kemenangan yang dipetik oleh Hanna pada pertemuan sebelumnya itu, Hanna pun kembali dipercaya oleh Tim pelatih untuk diturunkan menghadapi pemain Singapura itu.

Selain Hanna, Indonesia juga akan menurunkan para pemain utamanya menghadapi Singapura, diantaranya Fikri Ihsandi Hadmadi di tunggal putra, pasangan Arya/Kevin di ganda putra, duet Rosyita/Setyana di ganda putri, serta Fajar/Della pada nomor ganda campuran. Indonesia akan menghadapi Tim Singapura pada Hari Minggu ini pukul 17.00 waktu Kinabalu. Untuk selengkapnya, Berikut adalah line Up yang akan diturunkan Indonesia untuk menghadapi Tim Singapura.

😄 : Fajar Alfian/Della Augustia Surya vs Terry Hee/Elaine Chua

BS : Fikri Ihsandi Hadmadi vs Bernard Ong

GS : Hanna Ramadini vs Liang Xiaoyu

BD : Arya Maulana Aldiartama/Kevin Sanjaya Sukamulyo vs Terry Hee/Jian Tan

GD : Rosyita Eka Putri Sari/Setyana Mapasa vs Elaine Chua/Min Yeo

Sebelum menghadapi Singapura di laga penyisihan Grup A itu, Indonesia akan menjalani laga pemanasan melawan Kazakstan terlebih dahulu. Dari jadwal yang telah dirilis, Kazakstan akan berjumpa dengan Indonesia pada pukul 09.00 waktu Kinabalu hari ini. Menghadapi Kazakstan, Indonesia tidak menurunkan para pemain utamanya. Indonesia menurunkan pemain-pemain lapis, seperti Bayu Pangisthu dan Ruselli Hartawan guna menyimpan energi para pemain utama untuk pertandingan besok melawan Malaysia.

Untuk selengkapnya, berikut adalah line Up antara Tim Indonesia melawan Kazakstan yang akan dimulai terlebih dahulu pada pukul 09.00 waktu Kinabalu.

😄 : Rafiddias Akhdan Nugroho/Setyana Mapasa vs Dmitriy Malikov/Akbayan Kessenova

BS : Muhammad Bayu Pangisthu vs Khaitmurat Kulmatov

GS : Ruselli Hartawan vs Nargiza Ismailova

BD : Rian Swastedian/Fajar Alfian vs Khaitmurat Kulmatov/Denis Serebryakov

GD : Rosyita Eka Putri Sari/Uswatun Khasanah vs Nargiza Ismailova/Akbayan Kessenova