Tike jalan-jalan di Kazan

Sehari sebelum pelaksanaan turnamen Bulutangkis Universiade 2013, salah satu pebulutangkis yang menjadi bagian dari Tim Universiade Indonesia, yaitu Tike Arieda Ningrum menikmati harinya dengan berjalan-jalan di Kazan, tepatnya di Universiade Village kemarin. Disana, Tike yang sempat membuat kehebohan dengan menumbangkan Liu Xin di babak pertama Indonesia Open GP Gold 2012 lalu itu berfoto-foto di depan perkampungan para atlet.

Ia mengunggah foto-fotonya itu di akun jejaring sosial twitter miliknya di @tikearieda kemarin. Di foto-fotonya itu, ia terlihat berjalan-jalan sambil mengenakan baju olahraga produk Flypower yang menjadi sponsornya. Selain berjalan-jalan di kawasan Universiade Village itu, Tike beserta para anggota Tim Bulutangkis Universiade Indonesia lainnya, yaitu Hermansyah, Adi Pratama, Bandar Sigit Pamungkas, Ariyanto Haryadi Putra, Rio Wilianto, Aris Budiharti, Ery Oktaviani Adriyana, Dian Fitriani dan Novalia Agustianti itu juga menjajal arena pertandingan Bulutangkis Universiade di Tennis Academy.

Tike dkk menjajal arena pertandingan bulutangkis itu kemarin karena mulai hari ini, mereka sudah harus melakoni pertandingkan babak penyisihan Grup untuk nomor Beregu Campuran di kejuaraan Universiade ini. Indonesia yang sukses menjadi Juara di nomor ini pada tahun 2011 lalu akan mencoba untuk mempertahankan gelarnya di Kazan tahun ini.

Untuk melihat selengkapnya, berikut foto-foto jalan-jalan Tike Arieda Ningrum di Kazan yang diambil dari akun twitter Tike Arieda Ningrum di @tikearieda.

2x

2x_2

2x_3