Sony dapat anak Perempuan Lagi

url

Jelang Bulan Ramadhan yang akan kita songsong beberapa hari lagi, pebulutangkis tunggal putra Sony Dwi Kuncoro mendapatkan anugerah luar biasa dengan kehadiran buah hati kedua dari perkawinannya dengan Gading Safitri kemarin malam (4 Juli). Gading yang dinikahi oleh Sony pada 24 Juli 2009 itu melahirkan anak perempuan yang diberi nama Naraya Aisha Kuncoro. Naraya ini menjadi anak perempuan kedua dalam keluarga Kuncoro setelah Divya Amanta Kuncoro (foto atas) yang lahir pada 4 April 2011 lalu.

Sebenarnya sebelum Divya dan Naraya ini, Gading sempat mengandung anak laki-laki pada tahun 2010 lalu. Sayangnya pada waktu itu, anak yang rencananya diberi nama Yahya Kuncoro itu tak sempat diselamatkan dalam kandungan. Cerita mengenai tragisnya kisah hidup Gading dan Sony ini duaribuan dapatkan dari Blog Gading asli, yaitu gafisco.blogspot.com. Yah, Ujian berat itu pun sudah dilalui oleh Sony dan Gading. Mereka kini dikelilingi oleh dua buah hati yang cantik-cantik.

Ditengah-tengah kebahagiaannya usai mendapat buah hati keduanya itu, Sony tidak bisa lama-lama berdiam menunggui sang istri karena ia harus kembali ke Pelatnas untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi Kejuaraan Dunia pada 5-11 Agustus mendatang. Sony menjadi satu dari empat tunggal putra Indonesia yang terkualifikasi ke Kejuaraan Dunia yang akan digelar di Guangzhou mendatang.

Untuk masalah anak ini sendiri, Sony pernah berkata sewaktu menikah bahwa ia tidak akan melakukan KB. Ia ingin memiliki 4 anak dari Gading. “Maunya Mas Sony nantinya ingin punya empat anak. Sebagai istri, saya terserah Mas Sony saja. Yang jelas, terserah apa kata nanti saja lah,” begitu kata Gading Safitri dikutip dari berita di Vivanews pada tahun 2009 silam.

Setelah memiliki dua anak perempuan ini, apakah anak Sony yang ketiga dan keempat nanti juga perempuan? Kita nantikan saja ya.. Semoga penyebab cedera punggungnya ini bukan karena bikin anak ini ya… hehehe…

Iklan