Tim Universiade tiba di Kazan

Picture1

Tim Bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di ajang Universiade 2013 akhirnya telah tiba dengan selamat di Kazan, Rusia dini hari tadi usai menjalani perjalanan panjang sejak Selasa malam lalu. Informasi tibanya Tim Universiade Indonesia itu didapat dari akun jejaring sosial twitter salah satu anggota Tim Bulutangkis Indonesia, yaitu Hermansyah di @syah_87. “@Kazan… Saatnyaaa tdr ZzzzZz,” begitu bunyi tweet Herman beberapa jam yang lalu (foto atas).

Selain Herman, anggota Tim Bulutangkis Universiade Indonesia lain juga mengeluarkan tweet mengenai tibanya mereka di Kazan. Misalnya Tike Arieda Ningrum yang membuat tweet “nyampe juga” di akun jejaring sosial twitter miliknya, @tikearieda. Selain keduanya, Tim Indonesia juga diperkuat 8 pemain bulutangkis lain, yaitu Adi Pratama, Bandar Sigit Pamungkas, Ariyanto Haryadi Putra, Rio Wilianto, Aris Budiharti, Ery Oktaviani Adriyana, Dian Fitriani dan Novalia Agustianti.

Dari total 10 pemain Indonesia itu, duaribuan baru mendapatkan informasi mengenai universitas asal untuk 4 pebulutangkis saja. Keempat pebulutangkis yang sudah duaribuan ketahui asalnya itu adalah Bandar Sigit Pamungkas yang berasal dari Universitas Trisakti, pasangan ganda Ariyanto Haryadi dan Rio Wilianto berasal dari Perbanas Institute dan tunggal putri Novalia Agustianti tercatat sebagai Mahasiswa Akuntansi Perpajakan Trisakti (sama seperti Gesstano Ganendra).

Bulutangkis Universiade Kazan 2013 ini akan dilangsungkan mulai 5 Juli besok hingga 11 Juli pekan depan di Tennis Academy, Kazan, Rusia. Pada penyelenggaraan sebelumnya di Shenzen, Indonesia berhasil meraih 1 medali emas di nomor Beregu Campuran usai mengalahkan Tim China di babak Final. Kemenangan itu akan coba mempertahankan gelar oleh Hermansyah dkk di Kazan ini mulai besok. Sebagai pecinta bulutangkis yang hebat, ayo kita galang doa dan dukungan supaya Indonesia bisa kembali Juara!! Caiyo..