Gideon-Gabi resmi Berpacaran

Picture1

Setelah terakhir kali diberitakan terlibat konflik dengan pelatihnya di Pelatnas Cipayung yang berakhir dengan hengkangnya dirinya, Gideon Markus Fernaldi kini kembali membuat sensasi. Pemain yang sekarang berpasangan Andre Adistia ini dikabarkan telah menjalin hubungan pacaran dengan pemain cantik berbakat asal Bulgaria, Gabriella Stoeva. Kabar yang mengejutkan ini didapat dari Gabriella Stoeva yang 27 Juni lalu meresmikan status ini di jejaring sosial Facebook miliknya (foto atas).

Melihat kabar ini, saya sedikit tidak percaya. duaribuan pun mencoba untuk mengkonfirmasi hal ini kepada pemilik akun Gabi Stoeva. Setelah saya dikonfirmasi sebagai temannya di Facebook, saya pun berkesempatan melakukan chat dengan Gabi, tentu dengan menggunakan Bahasa Inggris (gak mungkin pake Bahasa Bulgaria dong).

Di awal-awal chat, saya sempat terkejut karena lokasi ia membalas pesan saya dari Jakarta (Dia kan orang Bulgaria). Saya pun sempat curiga mengenai keaslian akun itu. Namun, pada akhirnya saya percaya bahwa akun itu asli karena setelah saya menanyakan mengenai keberadaannya sekarang, saya pun tahu kalau Gabi bersama saudaranya, yaitu Stefani Stoeva kini memang sedang berada di Indonesia, tepatnya di Jakarta untuk beberapa keperluan.

Mereka berada di Jakarta sejak awal Juni lalu untuk mengikuti kejuaraan Indonesia Open Superseries Premier 2013. Setelah mengikuti kejuaraan itu, Duo Stoeva dijadwalkan juga akan mengikuti Indonesia International Challenge 2013 pada pekan depan. Untuk mengisi waktu luang yang cukup panjang antara kedua turnamen itu, mereka pun melakukan sparring dengan para atlet dari Tangkas Specs. Di Tangkas Specs itulah, kemungkinan Gabi dan Gideon dipertemukan (CinLok deh).

Setelah mengetahui kejelasan status hubungan keduanya itu, saya pun tertarik untuk bertanya mengenai status hubungan saudaranya, Stefani Stoeva, peraih dua emas di 2013 European Junior Championship (yang menurutku lebih cantik). Jawaban Gabi selanjutnya pasti membuat para pria lajang bahagia. Gabi mengkonfirmasi bahwa Stefani ini belum memiliki kekasih. Masih ada harapan bagi kalian para pria lajang!!

Untuk bukti agar saya tidak dibilang sesumbar oleh kalian para BL, berikut adalah foto Capture Chat saya dengan Gabi dan juga foto latihan Gabi bersama para Atlet Tangkas yang saya ambil dari kronologi Facebook Gabi.

Picture1

532495_499481940125082_1067429306_n

