(ASG 2013) Jonatan Christie raih Emas Kedua

BN1G5_WCEAAAjmz.jpg large

Pemain tunggal putra Pelatnas Cipayung, Jonatan Christie kembali memuncaki podium pertama di kejuaraan ASEAN School Games 2013. Setelah Rabu lalu memuncaki podium pertama usai memenangkan medali emas dari nomor Beregu Putra, Hari ini Jonatan Christie kembali naik podium setelah berhasil menjadi Juara di nomor perorangan tunggal putra. Ia memenangkan medali emas itu usai membungkam pemain Malaysia, Lim Chi Wing (foto atas).

Jo mengabarkan berita kemenangannya ini lewat jejaring sosial Facebook dan Twitter miliknya. Di twitter, Jo membuat tweet ucapan syukur atas kemenangannya ini. “Puji tuhan!! sekarang fokus IIC.. God bless me :)),” begitu bunyi tweet Jo sekitar lima jam lalu. Hal senada juga diungkapkan Jo di Facebook. Jo kembali membuat status yang juga berisi ucapan syukur atas raihan emas keduanya ini. “Trima kasih Tuhan…. Untuk medali emas kedua… Trima kasih buat smua Doa dr temen”.

Selain Jo, Indonesia juga berhasil menempatkan 2 wakil lain di Final, yaitu pasangan ganda putri Desaula Gendy-Clara Titi Wear dan pasangan ganda campuran Aldo Abdillah-Desaula Gendy. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar mengenai hasil pertandingan dari kedua pasangan Indonesia itu. Semoga ada kabar baik mengenai kedua pasangan Indonesia ini nanti…