(ASG 2013) Jonatan Christie ke Final Tunggal Putra

Picture1

Pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie melaju ke babak Final perorangan nomor tunggal putra kejuaraan ASEAN School Games 2013. Kabar menggembirakan ini diinformasi oleh Jo sendiri lewat akun jejaring sosial miliknya, baik di Twitter maupun Facebook. Di babak Final yang akan diselenggarakan Hari Jumat ini, Jo akan bertarung melawan pemain asal Malaysia yang belum diketahui identitasnya.

“Tinggal 1 langkah lg buat sumbang emas ke dua. Smoga Tuhan memberkati,” begitu bunyi status Jo di akun Facebooknya malam tadi. Pada status itu, Jo juga berkomentar bahwa lawan yang akan dihadapinya di Final adalah pemain Malaysia yang di babak Semifinal lain berhasil menjungkalkan pemain Thailand. “Final lawan Malaysia,” begitu bunyi salah satu komentar Jo. Di status lain, cowok kelahiran 15 September 1997 ini juga berterima kasih atas banyaknya dukungan yang ditujukan kepada dirinya. “Trima kasih atas dukunganya.. Ini akan menjadi motifasi yg besar….”

Di dunia Twitter, Jo juga membuat tweet mengenai keberhasilannya melaju ke babak Final ini. “One more !!! Fighting !!! :))” begitu bunyi tweet yang dibuat Jo sekitar 9 jam yang lalu. Selain Jo, Indonesia juga berhasil meloloskan 2 wakil lain ke Babak Final. Mereka adalah pasangan ganda putri Desaula Gendy-Clara Titi Wear dan pasangan ganda campuran, Aldo Abdillah-Desaula Gendy.

Perorangan Bulutangkis ASG 2013

Babak Semifinal

BS : Jonatan Christie

GS : Berliyan Sudrajat

GD : Desaula Gendy-Clara Titi Wear, Tri Okta Shelina-Monica Intan

😄 : Aldo Abdillah-Desaula Gendy

Babak Final

BS : Jonatan Christie

GD : Desaula Gendy-Clara Titi Wear

😄 : Aldo Abdillah-Desaula Gendy