(ASG 2013) Beregu Putra Lolos Ke Final

Picture1

Tim Beregu Putra Indonesia berhasil Lolos ke Final Nomor Beregu Putra kejuaraan ASEAN School Games 2013 usai mengandaskan Tim Vietnam di babak Semifinal dengan skor 3-0 pagi ini. Hasil ini membuat Tim Beregu Putra Indonesia berkesempatan mempertahankan gelar Juara yang diraih tahun lalu di Surabaya. Berita gembira ini dikabarkan oleh Jonatan Christie, pemain tunggal putra yang menyumbang angka kemenangan pertama bagi Beregu Putra Indonesia.

Selain mengabarkan mengenai lolosnya Beregu Putra Indonesia, Cowok yang biasa dipanggil Jo ini juga memberitahukan bahwa di nomor Beregu Putri, Putri-putri Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Thailand. Jo mengabarkan lewat akun twitternya, @jonatan979. “INDONESIA 3-0 VIETNAM !! Boys team final!! Girls team INDONESIA 1-0 THAILAND!” begitu bunyi tweet Jo beberapa jam lalu.

Setelah mengakhiri laga Semifinal, Tim Beregu Putra Indonesia ini akan kembali ke lapangan lagi pada pukul 14.00 waktu setempat untuk melakoni laga perebutan medali emas. Lawan yang dihadapi Jo dkk di Final adalah pemenang pertandingan antara Thailand vs Malaysia yang masih berlangsung hingga berita ini diturunkan.

Renang sumbang Emas Pertama

Perenang Muda Indonesia yang bersekolah di SMA Trinitas Bandung, Ricky Anggawaijaya menjadi atlet pertama yang menyumbang medali emas bagi Kontingen Merah Putih di Hanoi. Atlet yang memiliki akun twitter @rickyanggawjaya ini mendapatkan medali emas lewat nomor 200 m gaya punggung putra. Berita ini didapatkan dari akun Fanbase Bulutangkis @G_minton.