Lulus UN, Gagal SNMPTN

Picture1

Alhamdulillah Sujud Syukur atas Lulusnya saya dalam Ujian Nasional 2013. Dalam Pengumuman UN yang dilaksanakan pada Jumat, 24 Mei lalu, saya akhirnya Lulus dengan Nilai yang alhamdulillah memuaskan. Dari 6 Mapel UN, Saya mendapatkan nilai sempurna 10 di Mapel Kimia. Tiga mapel lain, yakni Matematika, Fisika dan B. Inggris mendapatkan nilai diatas 9. Bukan sombong nih..

Namun dua mapel lain, B. Indonesia dan Biologi (Mapel yang baca-baca), saya mendapatkan nilai jeblok (padahal saya punya blog ini kan dasarnya menulis dan membaca). Nilai B. Indonesia dapat 76 sementara Biologi cuma 70. Kegagalan di Biologi itulah yang mungkin akhirnya berujung di kegagalan SNMPTN. Saya yang mengambil Kedokteran di UNDIP dinyatakan tidak lolos (foto atas).

Karena tidak lolos di SNMPTN, saya pun akan mencoba nasib di SBMPTN (tes tulis) tapi saya mungkin tidak akan mencoba kedokteran. Untuk mempersiapkan Tes SBMPTN yang akan dilaksanakan 18-19 Juni nanti, admin duaribuan akan absen ngeblog mulai saat ini. Jadi mohon doanya dan saya minta maaf ya belum bisa update blog ini.. Saya ingin fokus Lolos ke PTN kawan-kawan.. Doakan Lolos PTN ya…