Ramalan Tarot : China masih lebih baik

Picture1

Menjelang digelarnya pertandingan hidup mati antara Tim Indonesia melawan Tim China di babak Perempat Final kejuaraan Piala Sudirman 2013 hari ini, kemarin malam sebuah akun jejaring sosial twitter yang mengaku Peramal Tarot, yakni @Ramalan__Tarot mencoba meramalkan hasil pertandingan antara dua tim itu. Dalam ramalannya, Kartu Tarot yang keluar menyatakan bahwa China memang masih lebih baik dibanding Indonesia untuk saat ini.

Di awal pembahasan, pemilik akun @Ramalan__Tarot itu menemukan tebaran 4 Kartu Tarot, yakni kartu Knight Of Coin dan Queen Of Coins untuk China sementara Indonesia mendapatkan kartu Two Of Coins dan Nine Of Swords. Dari kartu yang keluar untuk China itu, akun @Ramalan__Tarot menerjemahkan bahwa Kubu Tim China saat ini beranggotakan para pemain yang memiliki kepribadian mengesankan. Ia juga menambahkan bahwa orang-orang dalam Tim itu penuh percaya diri dan Intelek.

Peramal itu bahkan menyimpulkan bahwa kartu Tarot yang keluar menggambarkan bahwa China memang sangat luar biasa. “Setiap detil apapun akan diperhatikan, Ketajaman !! Dalam kartu ini Cina itu bener2 luar biasa,” begitu salah satu tweet yang dikeluarkan Peramal ini malam tadi. Karena semua hal itulah, di setiap turnamen yang mereka ikuti selalu membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Untuk Indonesia sendiri, peramal ini mengatakan bahwa kartu yang didapat kurang bagus. Ucapan optimisme yang dikeluarkan oleh mulut Tim kita ini berbanding terbalik dengan suara hati mereka. “Untuk kartu Indonesia ini krg bgt bagus walaupun dalam perkataan YA IM READY ! Tapi di dalam hati berkata Kamu tidak akan bisa!” begitu bunyi tweet @Ramalan__Tarot itu. Dengan kartu yang kurang baik ini, secara tidak langsung ia meramalkan bahwa Tim Indonesia mungkin akan kalah.

Picture1

Namun, Jika Indonesia kalah nanti bukan berarti Tim kita Jelek, melainkan China memang masih lebih baik. “Jika besok Tim indonesia kalah bukan berarti jelek melainkan Tim cina Berlatih Lebih keras dibandingkan Tim Indonesia,” tambah Peramal itu di tweet selanjutnya. Selain karena mereka berlatih lebih keras, mereka juga punya mental yang lebih tangguh karena memiliki dendam tersendiri pada Tim Indonesia. “Hanya Masalah Mental. Dan dalam kubu cina menyimpan suatu dendam yang membara thdp tim INA . Ga tau kenapa,” sambung akun @Ramalan__Tarot itu.

Jika nanti gagal lolos ke Semifinal seperti Tradisi sebelumnya, ini bukan berarti ada penurunan prestasi. Ia mengatakan bahwa ini hanya faktor Hoki saja. Peramal itu bahkan menambahkan bahwa Indonesia pasti menang apabila bertemu negara lain yang bukan China. “Toh jikalau Di QF ini INA Bertemu dgan negara Lain Kartu Tarot Mengatakan INA akan menang! 75% !!” begitu bunyi tweet terakhir @Ramalan__Tarot itu membahas Tim Sudirman Indonesia melawan China.

Ini hanya sekedar Prediksi menurut Kartu Tarot loh. duaribuan hanya memberitahu dan tidak bermaksud musyrik. Kita Harus Tetap percaya pada Tuhan karena Tuhan Pemilik Semesta Alam!! Tetap Optimis #IndonesiaMenang karena apapun juga bisa terjadi dalam sebuah pertandingan kan…

Untuk melihat bagaimana hasilnya nanti, Saksikan pada Live Match Perempat Final Piala Sudirman antara Indonesia melawan China di MNCTV Hari ini, 23 Mei 2013 pukul 10.45 WIB (ada Kejutan kata @Raket_MNCTV). Make Impossible become I’m Possible!