China usir Roy Suryo?

Picture1

Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo yang turut menyaksikan laga Perempat Final antara Tim Indonesia melawan Tim China pada awal pertandingan terusir dari tempat duduknya di bangku pemain dan pelatih. Pihak China lah yang memprotes keberadaan Roy di bangku pemain dan pelatih itu. Roy bersama rombongan pun memutuskan pindah ke tribun VIP. Disana, mereka tidak duduk lama. Mereka berpindah tempat lagi ke tribun penonton.

“Iya tadi sempat dilarang untuk duduk disitu (seraya menunjuk kursi khusus pemain) oleh para pemain China. Padahal saya ingin sekali duduk disitu biar bisa lihat secara dekat pertandingan,” begitu kata Roy Suryo dikutip dari situs Detik.com. Ia mengaku pindah dari kursi VIP ke tribun penonton karena di bagian tribun penonton lebih jelas melihat pertandingannya. “Ya disini lebih terlihat jelas, dibanding kursi VIP tadi,” sambung Pak Menteri sambil tersenyum.

Turut bersama para penonton, Pak Roy Suryo bersama Ibu Rita Subowo disebelahnya memberikan dukungan pada Tim Indonesia dengan teriakan-teriakan mereka. “Indonesia…!” begitu teriak Roy di tribun penonton. Sorakan Roy kemudian ditimpali Rita Subowo yang berulang kali menyebut nama Owi dan Butet. Dukungan yang diberikan Roy dan seluruh suporter Indonesia di Stadium Putra itu membuahkan hasil memuaskan karena pada partai pertama, pasangan Tontowi Ahmad (foto atas) dan Lilyana Natsir bisa meraih kemenangan atas pasangan World No #1, Xu Chen dan Ma Jin.

duaribuan sendiri belum benar-benar percaya kabar ini karena ternyata setelah dikonfirmasi ke @broedyanto, Pak Roy Suryo dan rombongan tidak diusir. Ia menjawab mention dari @Keni_susanti yang menanyakan apakah Roy Suryo diusir. Jawaban Koh Rudy ternyata tidak. “@broedyanto : @keni_susanti tidak benar…jgn percaya itu!!” begitu bunyi tweet Koh Rudi. Entah siapa yang benar ya? Yang pasti Pak Roy pindah pindah menurut Detik. Saya juga gak disitu, jadi gak tahu.. hehehe…