Ini Line Up Indonesia di Perempat Final

942503_10151592984682348_67317231_n

Susunan Skuad Pamungkas Indonesia yang akan diturunkan untuk menghadapi Tim China pada babak Perempat Final kejuaraan Piala Sudirman 2013 besok akhirnya keluar beberapa waktu yang lalu. Seperti yang sudah diprediksi oleh berbagai pihak, nomor ganda campuran yang merupakan andalan Indonesia mencuri poin dari China menjadi partai pertama yang dimainkan dalam pertandingan itu.

Di partai pertama itu, pelatih Richard Mainaky menurunkan pasangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Owi dan Butet kembali revans dengan musuh bebuyutannya, Xu Chen dan Ma Jin. Pertemuan ini menjadi pertemuan kesembilan antara World No #1 dengan World No #2 itu. Selain di ganda campuran ini, Butet juga dimainkan di nomor ganda putri berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari. Mainnya Butet di dua nomor ini adalah salah satu strategi yang dijalankan oleh Manajer Rexy Mainaky sehingga nomor ganda campuran bisa ditempatkan di partai pertama.

Untuk nomor tunggal putra, nama Tommy Sugiarto masih menjadi andalan pelatih Joko Supriyanto. Tommy akan kembali revans dengan Chen Long yang dua hari lalu mengalahkannya. Di tunggal putri, Indonesia menurunkan andalannya Lindaweni Fanetri yang akan berhadapan dengan Li Xuerui. Untuk selengkapnya, Berikut adalah line up pertandingan babak Perempat Final antara Indonesia melawan China.

😄 : Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir [INA] vs Xu Chen/Ma Jin [CHN]

MS : Tommy Sugiarto [INA] vs Chen Long [CHN]

MD : Angga Pratama/Ryan Agung Saputra [INA] vs Cai Yun/Fu Haifeng [CHN]

WS : Lindaweni Fanetri [INA] vs Li Xuerui [CHN]

WD : Liliyana Natsir/Nitya Krishinda Maheswari [INA] vs Wang Xiaoli/Yu Yang [CHN]

Pertandingan babak Perempat Final antara Indonesia melawan China ini disiarkan secara langsung oleh MNCTV mulai pukul 10.45 WIB. Keep Fighting! Make Impossible become I’m Possible!