Belajar sambil Streamingan

BKw-PepCQAEdnsE_2

Antusiasme para pecinta bulutangkis Indonesia menyaksikan perjuangan Tim Indonesia di Ajang Piala Sudirman ternyata sangat tinggi. Ini bisa kita dilihat dari apa yang ditunjukkan oleh seorang BL Malang pemilik akun twitter @putraabdillaah saat pertandingan Indonesia kontra China Selasa kemarin. Masih berstatus pelajar yang harus bersekolah, akun yang menyukai JKT48 ini bersama beberapa sahabatnya melakukan streaming pertandingan Indonesia di kelas pada sela-sela kegiatan belajarnya.

Ia mengunggah foto suasana kelasnya saat menyaksikan laga Indonesia kontra China itu kemarin (foto atas). Jadwal pertandingan Tim Indonesia yang tidak bersahabat dengan waktu sekolah atau jam kerja ini membuat para pecinta bulutangkis sejati melakukan banyak modus agar bisa menyaksikan aksi Tim Piala Sudirman Indonesia. Jika @putraabdillaah ini melakukan streaming di Kelas, ada beberapa cerita menarik lain dari para BL ini untuk bisa menyaksikan Piala Sudirman.

Sebut saja @rosevioly yang mengaku ijin kerja demi Sudirman Cup ini. “@rosevioly : «- ijin kerja, gak bolos kok😐 RT @bulutangkisindo: Yang bolos kuliah/kerja/les/sekolah gara2 Sudirman Cup mana suaranyaaa???” begitu bunyi tweet @rosevioly Senin, 20 Mei lalu. Selain @rovevioly, ada jug nih @Anindasst yang berencana akan bolos besok. “@Anindasst : mbolos baelah nonton sudirman cup,daripada ngringokna wong nge-rap nang kelas *eh” begitu bunyi tweet yang dikeluarkannya petang ini.

Salah satu admin Fanbase @indobulutangkis ini lebih unik lagi ceritanya. Ia mengaku nonton di tempat tukang ojek. “@indobulutangkis : Admin mah nonton Sudirman Cupnya di tukang ojek deket sekolah :p,” begitu tweet yang dikeluarkan akun ini kemarin. Ada juga cerita menarik dari @ii_srilestarii yang menonton Piala Sudirman ini dari Perpustakaan. “@ii_srilestarii : Perpustakaan adalah sarana tepat untuk nonton sudirman cup :p”

Dengan berbagai modus yang dilakukan oleh para pecinta bulutangkis itu hanya untuk menyempatkan diri menyaksikan siaran Tim Sudirman Cup Indonesia itu, kita memang harus mengakui bahwa fanatisme terhadap bulutangkis Indonesia memang masih sangat tinggi hingga saat ini. Untuk itu, Ayo kita bersama-sama memberi dukungan doa terhadap Tim Sudirman Cup Indonesia agar bisa mengalahkan Tim China besok di babak Perempat Final Piala Sudirman! Nothing is impossible.. Make Imposible to be I’m Possible!