Poul Erik lakukan Black Campaign?

file.aspx

Pernyataan mengejutkan baru-baru ini keluar dari mulut Calon Presiden BWF yang gagal menduduki jabatannya, Justian Suhandinata. Pria pemilik klub Tangkas Specs ini menyebut bahwa kemenangan yang diraih oleh Juara Olimpiade, Poul Erik Hoyer Larsen di Pemilihan Presiden BWF Sabtu lalu diraih dengan tidak fair, pasalnya Justian mencurigai Poul Erik melakukan Black Campaign sebelum pelaksanaan voting.

“Jauh-jauh hari sebelum pemilihan, Poul-Erik melakukan black campaign kepada saya. Dia menyebarkan hal-hal yang tidak benar kepada saya,” begitu kata Justian yang dihubungi melalui pesan singkat kemarin malam. Bukan tanpa alasan pria kelahiran Bandung itu mengatakan hal tersebut. Ia memiliki bukti kuat dimana Poul Erik menjelek-jelekkannya. Dari bukti yang dimiliki Justian, Poul Erik membuat Black Campaign itu dalam lima bahasa, yakni Inggris, Prancis, Spanyol,Rusia dan Arab.

Di Pemilihan Presiden BWF yang berlangsung pada Sabtu lalu, Justian kalah 25 suara dari Hoyer Larsen. Poul Erik Hoyer Larsen mendapatkan 145 suara, sementara Justian yang maju dengan dukungan negara-negara kuat bulutangkis seperti China hanya mendapatkan 120 suara saja. duaribuan belum mendapatkan bocoran isi dari Black Campaign Poul Erik itu.. Yang pasti sebagai pengamat bulutangkis (ciee), duaribuan menganggap perilaku Poul Erik itu apabila benar akan sangat mencoreng citranya sendiri sebagai sosok Juara Olimpiade (tidak sportif).