Ini Line Up Indonesia vs China

tim sudrman h1

Usai mengalahkan Tim India di laga lanjutan penyisihan Grup 1A Piala Sudirman 2013 siang tadi, Tim Indonesia (foto atas) tidak punya banyak waktu bereuforia, pasalnya besok mulai pukul 11.00 WIB, Tim Indonesia harus kembali turun ke lapangan untuk berjumpa dengan Unggulan pertama sekaligus Tim Juara bertahan, China untuk memperebutkan tempat Juara Grup 1A. China sendiri sudah melakoni laga penyisihan grup hari Minggu kemarin dengan kemenangan 5-0 atas India.

Untuk laga melawan China, Tim Indonesia menurunkan skuad yang banyak perbedaannya dibanding dengan hari ini. Dari line up yang telah tertera di situs tournamentsoftware, hanya pasangan ganda putri Greysia Polii-Nitya Krishinda Maheswari dan pemain ganda Angga Pratama yang dipecah dari duetnya untuk kembali diturunkan menghadapi China. Selebihnya para pemain yang akan masuk line up merupakan pemain yang tidak diturunkan saat menghadapi India hari ini.

Kemungkinan besar kembali diturunkannya duet ganda putri Greysia dan Nitya ini adalah untuk lebih meningkatkan keserasian bertanding pasangan ini di lapangan. Sementara dibentuknya duet baru Hendra Setiawan-Angga Pratama pada line up ganda putra bisa jadi dikarenakan pelatih sedang mengistirahatkan Ryan Agung Saputra yang akan dipersiapkan khusus untuk menghadapi babak Perempat Final. Untuk selengkapnya, Berikut adalah Line Up yang diturunkan antara Indonesia melawan China. Disiarkan langsung oleh MNCTV pada hari Selasa, 21 Mei 2013 mulai pukul 10.45 WIB.

MD : Hendra Setiawan-Angga Pratama [INA] vs Cai Yun-Fu Haifeng [CHN]

WS : Aprilia Yuswandari [INA] vs Li Xuerui [CHN]

MS : Tommy Sugiarto [INA] vs Chen Long [CHN]

WD : Greysia Polii-Nitya Krishinda Maheswari [INA] vs Wang Xiaoli-Yu Yang [CHN]

😄 : Muhammad Rijal-Debby Susanto [INA] vs Xu Chen-Ma Jin [CHN]