Ayo Follow @Raket_MNCTV

Picture1a

Stasiun televisi MNCTV sebagai pemegang hak siar kejuaraan beregu bulutangkis Sudirman Cup 2013 di Indonesia membentuk akun twitter resmi untuk mengupdate berita mengenai bulutangkis yang akan disiarkan di MNCTV, yakni di akun @Raket_MNCTV. Akun ini sebenarnya juga sudah dibuat pada 2011 lalu pada saat Sudirman 2011, namun karena banyak mention protes dikarenakan gagal tayangnya beberapa pertandingan yang membuat BL kecewa, akun ini pun ditutup oleh pemiliknya.

Akun ini baru berdiri pada 13 Mei lalu dan hingga kini, baru ada kurang lebih 101 akun saja (foto atas) yang menjadi pengikut alias followers. Untuk mempromosikan akun ini, duaribuan pun dengan spesial membuat artikel ini untuk anda. Dengan adanya akun ini, kita bisa berhubungan langsung dengan orang MNCTV. Jika anda puas, kita bisa bersama-sama memention kepuasan kita dan begitu juga sebaliknya. Jika kita kesal karena penayangannya tidak memuaskan seperti Piala Sudirman dan Kejuaraan Dunia 2011, kita bisa bersama-sama memention akun ini. Bajak juga boleh.. hehe..

Di awal-awal terbentuknya akun ini, ia juga melakukan promosi ke beberapa fanbase bulutangkis yang sudah lawas seperti @bulutangkisRI, @bulutangkisINA, @G_minton dan @infobulutangkis. Selain membuat akun nih, MNCTV juga mengirimkan secara khusus ‘agen’ nya ke Kuala Lumpur dalam rangka Piala Sudirman ini.

Selain meliput pelaksanaan Sudirman Cup, Agen MNCTV itu juga membuat liputan program lain yaitu Pelesir Kuala Lumpur. Disana, Andriyani sebagai host program Pelesir meliput Menara Kembar Petronas dan venue Piala Sudirman. Liputan Pelesir itu sayangnya sudah tayang Minggu kemarin dan duaribuan belum sempat nonton (gigit jari). Follow deh akun twitter @Raket_MNCTV itu dan pastinya jangan lupa menyaksikan pertandingan Piala Sudirman Tim Indonesia melawan India siang nanti dan melawan China besok pada pukul 11.00 WIB Live dan Eksklusif di MNCTV.