Pahlawan Terlupakan

Picture1

Malam ini, pecinta olahraga di Indonesia wajib menyaksikan layar kaca SCTV. Pasalnya, malam nanti stasiun televisi yang berdiri tahun 1990 itu akan menampilkan FTV Istimewa berkaitan dengan kisah olahragawan. FTV yang masuk dalam rangkaian Sinema Wajah Indonesia itu berjudul “Pahlawan Terlupakan”. FTV ini menceritakan kisah mengenai sosok olahragawan yang sudah mengharumkan nama Indonesia, dimana usai pensiun, ia harus bekerja keras sampai harus menjual medali dan sertifikat yang diraihnya saat menjadi olahragawan.

FTV ini rencananya akan ditayangkan oleh SCTV mulai pukul 23.15 WIB, dibintangi oleh artis-artis kenamaan seperti Haykal Kamil, Sheina Abdat, dsb. Di twitter, saat ini banyak yang sudah memperbincangkan mengenai FTV ini. Mereka juga memention Presiden tercinta kita yang saat ini, @SBYudhoyono agar bisa menyaksikan FTV ini. Contohnya nih tweet dari @santysan11.

“PahlawanTerlupakan di SCTV jam 11malam nanti. Nonton tuh pak! @SBYudhoyono. Bangsa yg lupain jasa pahlawannya sndiri. Ada! Indonesia,” begitu bunyi tweet @santysan11. Selain Santy, ada juga nih tweet dari @EzraYasmineKS yang merupakan followers Pebulutangkis Juara Olimpiade Athena, Taufik Hidayat. “Nanti malam “Pahlawan Terlupakan” di sctv, disempatkan buat nonton ya pak @SBYudhoyono, banyak atlit yang gitu:)))” begitu bunyi tweet yang mengena dari Ezra Yasmine (foto atas).

Anda yang menyaksikan layar kaca SCTV hari ini pasti sudah melihat promonya bukan? Di salah satu videonya itu, ada dialog dimana salah seorang pria berbicara dengan olahragawan itu dengan kalimat yang pedas. “Kalo gue jadi elo, gue udah pindah warga negara,” begitu ucap tegas pria itu di Sinema itu. Jadi, sobat semua jangan lupa menyaksikan FTV Sinema Wajah Indonesia “Pahlawan Terlupakan” Malam nanti pukul 23.15 WIB.

Iklan