Linda lakukan Klarifikasi

Picture1

Gosip kedekatan pemain tunggal putri, Lindaweni Fanetri dengan dua pemain ganda, Muhammad Rijal dan Berry Angriawan meluas di dunia maya. Meluasnya gosip ini sedikit mengganggu Linda, pasalnya ia selalu mendapatkan pertanyaan mengenai hal ini. Ia pun melakukan klarifikasi mengenai gosip ini lewat BlackBerry Messanger. Linda mengaku tidak ada hubungan khusus dengan Rijal maupun Berry.

“Nggak kok, aku, Berry dan Rijal cuma temen aja. Just close friend,” begitu bunyi BBM Linda menjawab pertanyaan dari pemilik akun twitter @fanetrilinda_FC kemarin. Di jejaring sosial twitter, Linda yang mendengar kabar ini justru tertawa. Ia lalu membantahnya. Dan di sela-sela bantahan itu, Berry muncul dengan celetukkannya. Berikut adalah rangkaian tweet Linda dan kawan-kawannya mengomentari gosip yang beredar luas dikalangan twitter ini.

@hendy_aldila : @Beyy03 selamat ya udah jadian sama idolaku @Lindaweny🙂

@Lindaweny : Waahh kacauu, hahah ngakak gw. Hahhaa Hadeehh udh ad aja gosip” gara” mak Lampir @mrsbirama, tanggung jawab nyaiii. Gosiip ituu, DE-MI-TU-HAAANN !!

@Beyy03 : Kerjaannya mbak wid nih.. hadeuh

@Lindaweny : Pasti Lg ngumpet tuh nyaii pelet

@hendy_aldila : @Beyy03 @Lindaweny Maaf ya kalau aku salah soalnya semua akun twitter bulutangkis ngomongin kalian

@Beyy03 : Kita hanya teman.. ya kan beb? hahahahaha

@Lindaweny : Embeerr eimm, reeeuuss yee

@Beyy03 : Mbak wid minta dicengin lg tuh.. haha

@Lindaweny : Kita brasa seleb yee beb?? wkwkwk

@mrsbirama : @Lindaweny beneran juga gapapah cyyyn… Auuuuuuuuuuuuuwwwwwwwwww!

Jadi sekarang sudah clear bahwa hubungan kedekatan ketiganya tidak benar dan itu hanya gosip. Jangan sampai gara-gara gosip ini, Linda galau dan tidak maksimal di pertandingan Piala Sudirman besok melawan PV Shindu dari India (belum turun sih line up nya, tapi ya kemungkinan besar Linda akan diturunkan sebagai tunggal putri terkuat saat ini). Besok bagi anda yang ingin menyaksikan perjuangan Indonesia melawan India, jangan lupa stay tune di MNCTV mulai pukul 10.45 WIB. Semangat Indonesia!!