Ini Line Up Indonesia vs India

bela%20yom%201sdr

Susunan Pemain Indonesia yang akan diturunkan menghadapi India besok Senin akhirnya diumumkan malam ini. Seperti yang sudah diprediksi, Ganda Campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menjadi senjata pamungkas untuk meraih angka tatkala menghadapi India. Begitupula di ganda putri dimana pasangan CLBK Greysia Polii-Nitya Krishinda Maheswari akhirnya yang harus diturunkan untuk menghadapi kombinasi smash keras Pradnya Gadre-Ashwini Ponappa.

Kejutan Line Up Indonesia terjadi di tunggal putra, dimana nama Dionysius Hayom Rumbaka (foto atas) justru yang diturunkan pelatih Joko Supriyanto, bukan Tommy Sugiarto seperti yang banyak diprediksi Fanpage bulutangkis. Hayom harus menanggung beban berat pasalnya lawan yang dihadapinya adalah Perempat Finalis Olimpiade London yang Juara India Open GP Gold, Kashyap Parupalli. Memang dilihat dari rekor pertemuan, Hayom lebih unggul karena berhasil memenangkan 2 kali pertemuan keduanya.

Untuk tunggal putri, Lindaweni Fanetri harus bersiap-siap capek ria karena besok lawan yang dihadapinya adalah pemain jangkung berbakat yang baru saja menjuarai Malaysia Open GP Gold, Sindhu PV. Untungnya nih, Sindhu siang tadi bermain 1 jam lebih melawan Yihan dan kemungkinan ia capek. Jadi, Linda harus memanfaatkan benar stamina nya yang masih kinclong itu untuk makin menguras energi Sindhu. Untuk selengkapnya, Berikut adalah Line Up yang diturunkan antara Indonesia melawan India. Disiarkan langsung oleh MNCTV pukul 10.45 WIB.

MD : Angga Pratama-Ryan Agung Saputra vs Akshay Dewalkar-Pranaav Jerry Chopra

WS : Lindaweni Fanetri vs Sindhu PV

MS : Dionysius Hayom Rumbaka vs Kashyap Parupalli

WD : Greysia Polii-Nitya Krishinda Maheswari vs Pradnya Gadre-Ashwini Ponappa

😄 : Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir vs Arun Vishnu-Aparna Balan