Imogen Bankier pimpin Tim Scotland

BKZru8GCIAE1Nq3

2011 World Championship silver medalist, Imogen Bankier dipilih oleh Tim Scotland sebagai kapten tim di kejuaraan Piala Sudirman 2013 ini (foto atas). Bankier memimpin 7 pemain Scotland yang lain, yaitu Robert Blair, Martin Campbell, Kieran Merrilees, Van Rietvelde, Jillie Cooper, Kirsty Gilmour dan Caitlin Pringle. Kemarin, satu-satunya Tim dari kawasan Britania Raya ini (England, Wales atau North Ireland gak ikut) berangkat menuju Kuala Lumpur. Namun, sayangnya ada insiden kecil ketika Bankier dkk hendak berangkat.

Saat hendak berangkat, Pesawat yang seharusnya membawa mereka harus mengalami delay selama nyaris 11 jam. Mereka pun kecewa dan mencurahkan kekecewaannya itu di jejaring sosial twitter. “11 hours and still not managed to get off the ground..apparently changing airlines makes no difference!” begitu tulis Martin Camppbell di akun twitternya, @MartinCam90. Selain Martin, ada pemain lain yang juga ngetweet soal masalah ini. “More delays!!! Never thought I’d say this #getmeoutofglasgow,” begitu kicauan Kieran Marrilees di akun twitternya, @KieranMERR.

Setelah menunggu cukup lama, Mereka akhirnya berangkat pada Kamis malam. Mereka terlebih dulu akan transit di Dubai, baru setelahnya akan menuju ke Kuala Lumpur. Di Piala Sudirman 2013, Tim Scotland ditempatkan di Grup 2A bersama Rusia, Swedia dan Amerika Serikat. Untuk kejuaraan kali ini, Imogen Bankier dan Robert Blair adalah dua nama pemain yang paling diandalkan oleh Tim Scotland untuk meraih kemenangan. Keduanya sudah memiliki pengalaman internasional yang mumpuni, dibuktikan dengan raihan perak keduanya di kejuaraan Dunia, masing-masing tahun 2011 di ganda campuran (dengan Chris Adcock) dan 2006 di ganda putra (dengan Antony Clark).

Iklan