Iklan Lain MNCTV untuk Sudirman Cup

Selain iklan yang berjudul “Sudirman Cup Rexy dan Ricky”, MNCTV juga mengeluarkan dua iklan lain mengenai kejuaraan Sudirman Cup ini. Dua iklan itu diunggah di akun MNCTV Selalu Dihati beberapa jam setelah iklan Sudirman Cup Rexy dan Ricky itu (https://duaribuan.wordpress.com/2013/05/16/mnctv-rilis-iklan-sudirman-cup/). Dua iklan itu berjudul “Sudirman Cup 2013” dan “Sudirman Cup Ricky”.

Bagi anda yang sudah sering melihat MNCTV, tentu iklan “Sudirman Cup 2013” itu tak asing lagi. Dua pemain tunggal andalan Indonesia, Tommy Sugiarto dan Lindaweni Fanetri tampil sebagai bintang iklan. Keduanya bergantian memukul shuttlecock hingga di akhir video berdurasi 31 menit itu, Tommy melakukan jumping smash yang diikuti munculnya jadwal Sudirman Cup 2013 di MNCTV.

Sementara di iklan kedua yang berjudul “Sudirman Cup Ricky”, Ricky Subagja tampil sebagai bintang iklannya. Ia mengucapkan rangkaian kalimat motivasi yang berbeda dari iklan ‘Rexy-Ricky’. “Kita pernah meraih juara dan menjadi yang terbaik di dunia. Kini kebanggaan itu siap kita rebut kembali. Dengan dukungan penuh dan transformasi PBSI saat ini, strategi jitu siap saya kerahkan demi berkibarnya Sang Merah Putih,” begitu ucapan panjang Rexy di iklan berdurasi 31 menit itu. Untuk melihat selengkapnya, berikut adalah link video iklan lain MNCTV yang duaribuan ambil dari akun Youtube MNCTV selalu dihati.