Tim Indonesia bertolak ke Kuala Lumpur

Tim Bulutangkis Indonesia yang akan mengikuti kejuaraan Piala Sudirman 2013 pukul 11.00 WIB tadi bertolak ke Kuala Lumpur. Selain 19 pemain yang tergabung dalam Tim Sudirman, Indonesia juga membawa tim pendukung yang terdiri dari dokter, psikolog, fisioterapis, nutrisionis, ahli pijat hingga beberapa pemain lain yang akan menjadi sparring partner.

Tercatat ada 4 pemain yang turut dibawa ke Kuala Lumpur. Keempat pemain itu adalah Shendy Puspa Irawati, Komala Dewi, Agripinna Prima Rahmanto Putra dan Berry Angriawan. Shendy mungkin dengan Fran menjadi sparring untuk ganda campuran, sementara Komala Dewi yang kini menjadi pasangan Meiliana Jauhari akan menjadi sparring di ganda putri. Agri dan Berry sendiri adalah pasangan yang akan menjadi sparring untuk ganda putra.

Tim Indonesia berangkat ke Kuala Lumpur menggunakan maskapai penerbangan Malaysia Airlines. Semua offisial baik pemain maupun tim pendukung berangkat dengan memakai perlengkapan sponsor, seperti jaket dan Tas dari Li Ning. Berikut adalah dokumentasi keberangkatan Tim Piala Sudirman Indonesia di Bandara menuju Kuala Lumpur. Semua foto ini duaribuan ambil dari Wartawan PBSI, @putrategar2709.

BKSKUDtCEAAm9CF

BKSKCzoCAAE6_1x

BKSJ1RSCcAEWu1N

BKSJlItCAAAPFGj

BKSJa-fCcAEiEAe

BKSH1cjCcAE2pVj

BKSIS6tCUAELQc4

BKSIw8ACAAAraAA

BKSI3-dCUAEeQ_K

BKSJFM0CQAAl6g0

BKSG4IeCEAE0T98

BKSHHAeCMAAZciZ

BKSHjpTCUAIP9Ox

BKSHQuTCMAEch2Q

BKSHrosCQAEIESb

BKSGvF8CMAAuLbt

BKSGdBrCQAAkMjY

BKSGLPGCUAAm_3X

BKSFxKrCcAAxg0n

BKSFpRoCQAEffl7

Iklan