Gita sindir peserta PJBM

942401_421917127905300_17477968_n

Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan (foto atas – pose nya Pak Gita udah kayak Vokalis Band) tadi pagi mengisi hari liburnya dengan menghadiri kegiatan Pelatihan Jurnalistik Bulutangkis Mahasiswa 2013 di kawasan Pelatnas Cipayung, Sabtu pagi (11 Mei). Seusai mengisi kegiatan itu, Gita menyindir para peserta PJBM lewat jejaring sosial twitter. Apa sih sindiran Pak Gita?

“Kalau ada buku baca, ada guru dengerin, ada ketua pbsi ngomong dengerin. belajar lah adik2 – GW,” begitu bunyi tweet yang dikeluarkan oleh pria yang menjabat sebagai Menteri Perdagangan itu di akun twitter pribadinya @GWirjawan sekitar pukul 10.00 WIB. Sindiran ini dikeluarkan Gita kemungkinan karena di saat ia berpidato di acara tersebut, banyak sekali peserta yang mungkin ia lihat sibuk sendiri. Aduh, nak.. Bapakmu marah..

Ini pula yang juga terjadi pada kegiatan Pelatihan Jurnalistik Bulutangkis Mahasiswa pada pekan lalu (4 Mei), dimana saat itu para peserta banyak yang terlihat memainkan gadget nya sendiri saat para tamu undangan sedang berbicara. Sindiran bahkan keluar dari akun twitter resmi dari PBJM yakni @PJBM2013. “Woiiiiiii peserta jangan twitteran dolo. Dengerin Mas Dede, Om Broto dan Mas Erly jelasin materi dong. -_-” begitu bunyi tweet sindirannya.

Dari informasi yang duaribuan dapatkan, hari ini para peserta PJBM disuruh membuat artikel seputar bulutangkis dan diperbolehkan mencarinya ke luar Pelatnas. Katanya, artikel terpilih bakal dimuat di beberapa situs berita terkenal seperti Bolanews, PB Djarum hingga website PBSI. Pokoknya kalau mau tahu informasi lebih detil mengenai kegiatan ini, mention saja akun @PJBM2013.

Buat Pak Gita, dimaklumin aja pak tuh pesertanya.. Namanya juga anak muda.. Bapak kan dulu juga pernah muda (atau masih muda?)… hihihi… duaribuan ada foto kegiatan tadi pagi, ini nih foto-fotonya.. Foto ini diambil dari akun twitter Pak Gita @GWirjawan.

BJ8q9yUCEAAgMku.jpg large

BJ86QjNCEAA7dge.jpg large