ArcSaber 11 untuk Taufik

943244_466472000100093_421373991_n

Menjelang pensiunnya legenda bulutangkis Indonesia Taufik Hidayat, produsen olahraga raket yang juga sponsor pakaian dan raket Taufik, yakni YONEX merilis jenis raket baru sebagai penghargaan terakhir buat Taufik. Raket tersebut diberi nama “ArcSaber 11 Taufik Hidayat Limited Edition” (foto atas). Raket ini mulai telah dipergunakan oleh Taufik pada kejuaraan India Open akhir bulan April lalu.

Berdasarkan akun Facebook resmi dari YONEX, Raket tipe ArcSaber 11 ini akan diluncurkan disela-sela kejuaraan Piala Sudirman pada pertengahan Mei mendatang. “This special limited edition ARCSABER 11 will be launched at the Sudirman Cup in May 2013,” begitu tulisan di akun yang berbentuk Fanpage itu. Untuk melihat review lengkap mengenai kelebihan raket ArcSaber ini bisa anda lihat di alamat http://www.yonex.com/arcsaber/arc11.

Selain untuk Taufik, YONEX sebelumnya juga telah membuat raket khusus untuk legenda Eropa, Peter Gade menjelang akhir karirnya tahun 2012 lalu. Raket spesial yang diciptakan untuk Gade bernama “Voltric 80 Peter Gade Limited Edition”. Selain membuatkan secara khusus raket untuk legenda-legenda bulutangkis itu, YONEX juga membuat artikel spesial mengenai prestasi dan karir Gade dan Taufik. Untuk melihat artikel Taufik, klik link http://www.yonex.com/legendaryplayer/taufikhidayat/index.html.

Di artikel itu, ada kutipan ucapan dari sahabatnya, Lee Chong Wei untuk Taufik. Lee merasa sangat terhormat pernah bermain melawan Taufik. “Saya merasa sangat terhormat telah bermain melawan Taufik Hidayat. Gairahnya menantang dunia bulu tangkis,” begitu kutipan ucapan dari Lee soal Taufik. Taufik memang sosok pebulutangkis yang hebat, dia adalah legenda bulutangkis dunia.