Jersey Tim Sudirman dipajang di Cipayung

Jersey tim Piala Sudirman Indonesia yang kemarin telah diumumkan oleh Kasubid Hubungan Internasional @broedyanto akhirnya dipajang di Pelatnas Cipayung menggunakan manekim. Ada dua manekim yang berdiri di Cipayung. Yang pertama adalah manekim yang memakai jersey, dimana di manekim tersebut ada perlengkapan lain yang dipasang seperti Topi warna merah, Sepatu Li Ning, Tas kecil dari Li Ning hingga gelang handuk warna hitam yang juga dari Li Ning.

Manekim kedua dipasangi jaket Timnas, celana training, tas raket Li Ning, gelang handuk warna merah dan topi warna hitam. Ilustrasinya ada di foto dibawah ini. Foto ini duaribuan ambil dari akun twitter @humas_pbpbsi. Seluruh perlengkapan itu menurut @humas_pbpbsi masih akan ditambah oleh sponsor-sponsor lain seperti Coca Cola dan Indofood. Kurang lebihnya yang pasti model jerseynya sama seperti rilis @broedyanto kemarin (lihat di duaribuan.wordpress.com/2013/05/07/ini-dia-jersey-tim-sudirman-indonesia).

BJzc24nCYAAncn8

Selain Jersey Indonesia itu, nih ada beberapa produk perlengkapan Piala Sudirman dari negara lain, mulai dari Jersey dan Jaket Victor, Jaket Li Ning sampai Jersey YONEX. Foto ini duaribuan ambil dari berbagai sumber.

942358_366070336827177_948571534_n

sudirman cup 3

Picture1

Picture2